Berita Slawi

Kondisi Mayat Wanita yang Ditemukan di Persawahan Jatimulya Tegal Mengenaskan, Alat Vital Terpotong

Warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di area persawahan dengan kondisi yang sanga

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/DESTA LEILA KARTIKA
Pihak keluarga hendak membawa jenazah Kasni (59) warga Desa Jatimulya, RT 06/RW 02, Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal, korban yang ditemukan meninggal dunia di area persawahan dengan kondisi sangat mengenaskan. Adapun pengambilan berlokasi di ruang pemularasan jenazah RSUD dr Soeselo Slawi, Kamis (3/3/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita di area persawahan dengan kondisi yang sangat mengenaskan karena termutilasi. 


Diketahui identitas korban (mayat), bernama Kasni (59) warga Desa Jatimulya, RT 06/RW 02, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. 


Kronologi penemuan mayat Kasni, berawal pada Rabu (2/3/2022) pagi sekitar pukul 07.00 WIB suami korban bernama Wage (61) pergi ke sawah. Kemudian pulang ke rumah pada pukul 12.00 WIB.


Namun saat sampai di rumah, Wage mendapati sang istri (korban) tidak ada di rumah sampai pukul 14.00 WIB.


Merasa khawatir, Wage pergi ke sawah lagi dan menemukan sang istri sudah tidak bernyawa dengan kondisi sangat mengenaskan.


Setelahnya, korban langsung dibawa ke RSUD dr Soeselo Slawi untuk dilakukan proses autopsi.


Tribunjateng.com, mendatangi rumah korban pada keesokan harinya Kamis (3/3/2022) dan bertemu dengan Wage, suami korban.


Raut kesedihan masih sangat jelas terlihat, bahkan tatapan matanya pun jelas terlihat menyimpan kesedihan mendalam.


Setelah proses pemakaman korban selesai, Wage bersedia untuk bercerita mengenai kronologi pada saat ia menemukan sang istri sudah tidak bernyawa.


Diceritakan, pada hari naas tersebut Wage dan sang istri sama-sama pergi ke sawah namun lokasinya berbeda dan berjauhan. Jaraknya sendiri sekitar 2 kilometer. 


Selesai menyemprot padi, Wage langsung pulang ke rumah, kemudian makan, dan teringat bahwa sang istri belum pulang ke rumah padahal sudah pukul 14.00 WIB.


"Akhirnya saya menyusul ke sawah dan menemukan istri sudah dalam kondisi mengenaskan.

Tubuh tergeletak tidak bernyawa, pakaian sudah terlepas semua, lalu dibagian leher tergorok, kedua payudara sudah tidak ada.

Saya shock dan langsung meminta tolong," ungkap Wage, pada Tribunjateng.com, Kamis (3/3/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved