Berita Slawi

Pelaku Pembunuhan Perempuan yang Mayatnya Ditemukan di Persawahan Dukuhturi Ternyata Pacar Sendiri

Polisi mengungkap bahwa pelaku pembunuhan tersebut adalah pacar dari korban sendiri yaitu Aji Setiawan (28).

TribunPantura.com/Desta Leila Kartika
Kapolres Tegal menanyai pelaku pembunuhan pacar sendiri saat pers rilis ungkap kasus pembunuhan mayat perempuan di halaman Polres Tegal pada Senin (7/3/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Satuan Reskrim Polres Tegal berhasil mengungkap kasus pembunuhan Narti Dwi Yanti (19), perempuan yang mayatnya ditemukan oleh warga di area persawahan Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Sabtu (5/3/2022) kemarin.

Polisi mengungkap bahwa pelaku pembunuhan tersebut adalah pacar dari korban sendiri yaitu Aji Setiawan (28).

Sosok pelaku diungkapkan Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, dalam pers rilis yang berlangsung di halaman Polres Tegal, Senin (7/3/2022).

"Setelah kami melakukan proses pemeriksaan kepada keluarga korban dan juga sesuai hasil autopsi bahwa korban sedang hamil 6 bulan".

"Sehingga penyelidikan kami kerucutkan dengan orang terdekat korban".

"Singkatnya pada Minggu (6/3/2022) sekitar pukul 15.00 WIB, kami berhasil mengamankan tersangka yang ternyata kekasih korban, di kos-kosan korban".

"Diketahui mereka sudah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun," ungkap Kapolres Tegal, AKBP Arie.

AKBP Arie menjelaskan, kronologi kejadian bermula dari penemuan mayat perempuan tanpa identitas di area persawahan Desa Dukuhturi, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal pada Sabtu (5/3/2022), sekitar pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tertelungkup di parit persawahan dengan posisi kepala tercelup ke dalam air dan kaki berada di atas.

Setelah itu, mayat dibawa ke RSUD dr Soeselo Slawi untuk melakukan proses autopsi.

Kemudian dari Satreskrim Polres Tegal langsung melakukan pencarian identitas dengan menyebarkan ciri-ciri korban.

Kemudian pada Minggu (6/3/2022), ada pihak keluarga yang mengenali dan mengatakan bahwa mayat tersebut merupakan keluarga mereka.

"Dari situlah terungkap bahwa nama korban adalah Narti Dwi Yanti (19), dan merupakan warga Desa Karangsembung, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes," paparnya.

Untuk modus tersangka, dikatakannya, karena korban selalu mengejar-ngejar untuk bertanggungjawab atas kehamilannya dan minta untuk segera dinikahi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved