Berita Nasional

Kunjungi Pati, AHY Janji Stabilkan Harga Bahan Pokok Jika Dipercaya Duduki Kursi Pemerintahan

Hal itu ia sampaikan di hadapan ribuan warga Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, dalam kegiatan Safari Ramadan yang ia lakukan di sana.

TribunPantura.com/Mazka Hauzan Naufal
Warga Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, berebut untuk bersalaman dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat (8/4/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, PATI - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjanji akan menstabilkan harga bahan pokok dan bahan bakar minyak (BBM) apabila nantinya dipercaya untuk duduk di kursi pemerintahan.

Hal itu ia sampaikan di hadapan ribuan warga Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, dalam kegiatan Safari Ramadan yang ia lakukan di sana, Jumat (8/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, AHY memang menyinggung mengenai kegelisahan masyarakat terhadap kondisi perekonomian saat ini, di mana banyak kebutuhan pokok yang harganya meroket.

Di antaranya minyak goreng.

Dia juga menyinggung kenaikan harga BBM yang membuat rakyat susah.

"Insyaa Allah nanti ketika Partai Demokrat kembali dipercaya untuk di pemerintahan, (harga-harga) akan distabilkan kembali," ujar putra sulung Presiden Keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Kunjungan AHY ke Desa Prawoto disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Sebelum ia tiba di Alun-Alun Prawoto sekira pukul 16.30 WIB, ribuan warga sudah berkumpul.

Kedatangan AHY disambut oleh penampilan drum band dan kesenian barongan.

Saat AHY melangkah masuk ke panggung Safari Ramadan di Balai Desa Prawoto, masyarakat berkerumun, berebut untuk bersalaman dengannya.

Ia juga buka puasa bersama warga dan salat magrib di masjid setempat.

Selain berkunjung ke Desa Prawoto, AHY sebelumnya juga menunaikan salat Jumat di Masjid Agung Baitunnur Pati.

Kemudian, malam hari ini selepas tarawih ia diagendakan untuk menyapa para Pedagang Kaki Lima (PKL) di Alun-Alun Kembangjoyo Pati.

AHY didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Pati Joni Kurnianto, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jateng Kartina Sukawati, bersama sejumlah anggota DPRD Pati, Jawa Tengah, dan juga DPR RI. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved