Bisnis dan Keuangan

Program April Emas Pegadaian, Nasabah Diajak Jadi Sultan Seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pegadaian ingin mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan sensasi menjadi sultan melalui program April Emas Pegadaian.

Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Poster program April Emas Pegadaian 

TRIBUNPANTURA.COM, JAKARTA - Dikenal punya harta berlimpah, hingga dijuluki sebagai Sultan Andara karena bertempat tinggal di daerah Andara, Jakarta Selatan, membuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kagumi banyak orang.

Namun sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang didapat berkat kerja kerasnya, Raffi dan Nagita tak lupa untuk berbagi rezeki kepada orang-orang disekitarnya seperti para karyawan, hingga masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

Menurut Raffi, selain kerja keras dirinya juga selalu menyisihkan penghasilannya untuk berinvestasi di platform yang tepat.

Hal ini dilakukan untuk menjaga nilai uang dan mendapat imbal hasil sesuai.

"Pencapaian kami saat ini tidak luput dari usaha keras, ketekunan, dan juga tim yang hebat."

"Namun dari penghasilan yang didapat dari hasil bekerja, saya tidak lupa untuk berinvestasi."

"Tapi jangan lupa, pastikan kita paham dengan investasinya dan cek juga apakah sudah resmi, berizin, serta terdaftar dan diawasi OJK atau belum," jelas Raffi, dalam rilis, Rabu (13/4/2022).

Bagi masyarakat yang belum memiliki investasi atau baru ingin memulai, emas bisa menjadi salah satu instrumen yang mudah dipahami dan cocok untuk pemula, karena emas bisa menjaga nilai uang dalam jangka panjang.

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-121 Pegadaian pada 1 April 2022 lalu, PT Pegadaian ingin mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan sensasi menjadi 'sultan' melalui program hadiah undian April Emas Pegadaian 2022.

"Hadiah utama program April Emas Pegadaian 2022 adalah 12 paket makan malam eksklusif dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta berkesempatan test drive supercar experience."

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved