Berita Slawi

Video Bupati Tegal Ingatkan Layanan Ekstra untuk Masyarakat saat Halal Bihalal

Menggunakan pakaian bernuansa abu-abu, Bupati Umi terlihat menyapa setiap tamu yang hadir dan bersalaman satu sama lain

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: restu dwi r

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Berikut video Bupati Tegal Ingatkan Layanan Ekstra untuk Masyarakat saat Halal Bihalal.

Mengawali kinerja pasca libur lebaran 1443H, Bupati Tegal Umi Azizah, mengadakan silaturahmi dan halal bihalal bersama aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tegal, berlokasi di Pendopo Amangkurat, Senin (9/5/2022).

Menggunakan pakaian bernuansa abu-abu, Bupati Umi terlihat menyapa setiap tamu yang hadir dan bersalaman satu sama lain.

Para ASN dan tamu yang hadir pun mengenakan pakaian busana muslim seperti untuk pria menggunakan baju koko, sarung, dan peci. Sedangkan untuk wanita mengenakan busana muslim dan berhijab.

Mengawali sambutannya, Bupati menyampaikan atas nama pribadi, keluarga, dan juga Pemerintah Kabupaten Tegal taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim, waja’alanallahu waiyyakum minal ’aidzin wal faizin.

Mohon dimaafkan atas segala salah, khilaf, dan kekurangan selama memimpin jalannya pemerintahan ini, lahir dan batin.

Pada kesempatan ini pula, Umi mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak, ibu sekalian yang sudah kembali masuk kerja pasca libur lebaran, meskipun ada pula sebagian ASN yang sudah masuk sejak Sabtu kemarin.

"Hari pertama pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah, semoga kita dalam keadaan sehat, penuh semangat untuk kembali beraktivitas, berkarya dan melayani masyarakat. Mudah-mudahan Allah menerima amal ibadah, puasa kita selama Ramadhan kemarin, termasuk ke dalam golongan al-fa`izin atau orang-orang yang memperoleh kemenangan dan berhasil mentransformasikan diri menjadi pribadi yang lebih bertakwa. Sehingga Allah menjanjikan pengampunan dan kenikmatan di kehidupan yang akan datang," ungkap Umi, pada Tribunjateng.com, Senin (9/5/2022).

Melalui kesempatan ini, Umi mengajak semuanya untuk istiqomah melestarikan nilai-nilai Idul Fitri dan halal bihalal agar terus menghiasi pribadi dan perilaku sehari-hari.

Jadikan forum silaturahmi untuk memperkokoh ukhuwah insaniyah, ukuhuwah islamiyah, dan ukhuwah wathaniyah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved