Berita Kecelakaan

Video Kecelakaan Truk Kontainer Tabrak Rumah Kosong di Jalur Pantura Tegal Diduga Sopir Mengantuk

Kecelakaan truk kontainer hilang kendali dan menabrak rumah kosong membuat warga Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Tegal

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: restu dwi r

TRIBUN-PANTURA.COM, SLAWI - Kecelakaan truk kontainer hilang kendali dan menabrak rumah kosong membuat warga Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal kaget pada Rabu (11/5/2022) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Lokasi kecelakaan truk kontainer tersebut berada di pinggir jalan pantura.

Akibat peristiwa tersebut, bagian depan truk mengalami kerusakan cukup parah karena menubruk tembok rumah.

Selain itu, kondisi rumah yang ditabrak pun cukup parah terutama pada bagian depan, tembok, atap, bahkan bagian pintu juga ambruk.

Adapun yang terdampak pada kecelakaan tersebut yaitu dua rumah, dengan satu rumah kosong (rusak bagian depan) dan satu rumah milik ibu Sakinah yang rusak bagian atap sekaligus kursi yang ada di depan juga rusak.

Saat Tribunjateng.com sampai di tempat kejadian perkara (TKP), Sopir truk kontainer yang diketahui bernama Sukri, masih berada di lokasi dan sedang bersiap-siap menuju RSUD terdekat.

Kondisinya terlihat baik-baik saja, dalam artian tidak terluka parah, masih bisa berjalan meski tertatih, dan bisa diajak berkomunikasi dengan baik.

Sukri pun sempat menceritakan apa yang ia alami sebelum dan sesudah kecelakaan terjadi.

Sopir asal Purbalingga ini mengatakan, ia berada di dalam truk bersama satu orang kernet, perjalanan dari Wonogiri menuju Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Ia baru selesai mengirimkan barang berupa garment (pakaian atau produk tekstil), sehingga truk kontainer yang dibawa kosong tidak ada muatan barang. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved