Berita Pekalongan

Video Asyik Keliling Taman Wisata Laut Pasir Kencana Pekalongan Makin Asik Pakai Skuter Matic

Daya tarik wisatawan untuk datang ke Taman Wisata Laut (TWL) Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan, Jawa Tengah sangat luar biasa.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: restu dwi r

TRIBUN-PANTURA.COM, PEKALONGAN - Berikut video Asyik Keliling Taman Wisata Laut Pasir Kencana Pekalongan Makin Asik Pakai Skuter Matic

Daya tarik wisatawan untuk datang ke Taman Wisata Laut (TWL) Pantai Pasir Kencana Kota Pekalongan, Jawa Tengah sangat luar biasa.

Guna menambah kenyamanan saat di objek wisata TWL, pengelola terus melakukan inovasi untuk memperbanyak sarana dan prasarana yang bisa dijadikan wahana wisatawan dalam menikmati indahnya suasana Pantai Pasir Kencana.

Terbaru, kini ada sekuter matic yang dinamai sekutss bakal memanjakan wisatawan untuk mengelilingi area TWL Pantai Pasir Kencana agar semakin asik. Skuter listrik itu bisa disewa dari tempat penyewaan yang ada di lokasi tersebut.

Owner sekutss, Syabudin Anwar mengatakan, skuter ini untuk menambah kenyamanan wisatawan yang berkunjung ke objek wisata ini.

"Sementara ada 9 unit skuter dan satu sepeda fido yang bisa dipakai orang tua serta anaknya berkeliling bersama," kata Owner sekutss, Syabudin Anwar kepada Tribunjateng.com, Minggu (21/5/2022).

Ia menjelaskan wahana baru ini merupakan kerjasama dengan pengelola objek wisata Taman Wisata Laut Pantai Pasir Kencana.

"Objek wisata ini kan sangat luas, agar pengunjung tidak capek keliling objek wisata, jadi skuter listrik hadir ini untuk menambah kenyamanan wisatawan," jelasnya.

Untuk biayanya cukup murah, hanya dengan Rp 20 ribu wisatawan sudah bisa jalan-jalan tanpa capek dengan skuter selama 15 menit dan bisa menambah gaya estetik wisatawan saat berfoto.

"Skuter ini sudah ada Minggu lalu. Di akhir pekan seperti ini dari pukul 02.00 WIB hingga tutupnya objek wisata bisa 50 pengunjung menyewa skuter ini. Kalau hari-hari biasanya, pengunjung yang menyewa sekitar 20-30 pengunjung," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved