Berita Brebes

Relawan Erick Thohir Presiden 2024 Muncul di Brebes

Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Jaringan Komunitas Erick Thohir (Jaket) Presiden 2024 kini muncul di Kabupaten Brebes.

Istimewa
Deklarasi pendukung Menteri BUMN Erick Thohir sebagai calon Presiden 2024 muncul di Kabupaten Brebes, Minggu (12/6/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, BREBES - Masyarakat yang tergabung dalam Relawan Jaringan Komunitas Erick Thohir (Jaket) Presiden 2024 kini muncul di Kabupaten Brebes.

Mereka mendeklarasikan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi calon Presiden 2024. 

Deklarasi itu berlangsung di RM Teras Banyu Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Minggu (12/6/2022) kemarin.

Kordinator Jaket Presiden 2024 cabang Kabupaten Brebes, Ahmad Fahrizal mengatakan, Erick Thohir sudah memperlihatkan kinerja yang nyata saat bertugas sebagai menteri. 

Di antaranya seperti meningkatkan kualitas pertanian di Indonesia. 

Selain itu ia menilai, bahwa Erick Thohir merupakan menteri andalan dari Presiden Joko Widodo. 

"Erick Thohir mampu menindaklanjuti program unggulan Pak Jokowi. Seperti kredit murah tanpa agunan bagi ibu-ibu UMKM melalui Program Mekar dan KUR UMKM," kata Ahmad, dalam rilis. 

Ketua Relawan Jaket Presiden 2024 Jawa Tengah, Fatur Rahman mengatakan, deklarasi para relawan di Kabupaten Brebes ini berjalan lancar. 

Erick Thohir tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain di luar wilayah. 

Ia mengatakan, Kabupaten Brebes adalah daerah ketiga yang melakukan deklarasi di Jawa Tengah. 

Ke depannya masih akan ada deklarasi dari kabupaten/kota lain di Jawa Tengah. 

"Relawan Jaket ini terbentuk untuk melanjutkan sosok Erick Thohir yang dapat menerjemahkan visi dan misi Pemerintahan Indonesia," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved