Breaking News:

Bisnis dan Keuangan

Nikmati Libur Sekolah di Hotel Santika Premiere Semarang, Ada Paket Khusus

Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan School Holiday Package dengan harga mulai dari Rp 780.000 Net.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Tamu menikmati suasana kamar Hotel Santika Premiere Semarang. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Hotel Santika Premiere Semarang menghadirkan School Holiday Package dengan harga mulai dari Rp 780.000 Net.

Dengan harga tersebut, customer sudah bisa menginap di kamar tipe Deluxe termasuk dengan sarapan pagi untuk 4 orang (2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dibawah usia 12 tahun), 1 pilihan rasa dari varian MyPizza, 20 persen potongan harga untuk pemesanan makanan dan minuman serta 25% potongan harga untuk layanan laundry.

Disampaikan GM Secretary & Marcomm Santika Premiere Semarang Anna, promo ini berlaku sampai dengan 10 Juli 2022.

Disebutkan, tamu yang menginap dapat menikmati semua fasilitas yang disediakan seperti kolam renang anak dan dewasa, gym, sauna serta fasilitas sepeda yang dapat digunakan secara gratis. 

Tidak hanya itu, tersedia juga parkir sepeda yang aman, untuk tamu yang staycation dan membawa sepeda lipat, dipersilahkan untuk membawa masuk ke kamar.

Berlibur akan menjadi lebih menyenangkan dengan tetap berolah raga bersama keluarga.

Selama menginap, tamu juga dapat menikmati promo makanan terbaru di bulan Juli yakni tongseng dan sup kaki kambing ala hotel berbintang, untuk promo minuman tersedia “Reliever” minuman sehat yang cocok untuk dinikmati setelah menyantap hidangan kambing.

Bagi penggemar coklat, bisa menikmati “Milkychocomint”.

“Mari luangkan waktu dan jadikan momen liburan sekolah ini menjadi berkualitas bersama keluarga di Hotel Santika Premiere Semarang. Menginap nyaman dengan aplikasi protokol kesehatan yang masih menjadi prioritas utama,” ungkap Anna dalam keterangan persnya, Senin (20/6/2022). (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved