Berita Slawi

Ingin Menikah Tapi Terkendala Biaya? Yuk Ikut Nikah Massal di Slawi Wedding Fair 2022

Ingin menikah tetapi terkendala masalah biaya? para pelaku event organizer dan wedding planner menyelenggarakan Slawi Wedding Fair 2022.

Dokumentasi
Poster Slawi Wedding Fair 2022. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Dalam rangka membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan dan warga Kabupaten Tegal yang ingin menikah tetapi terkendala masalah biaya, para pelaku event organizer dan wedding planner menyelenggarakan Slawi Wedding Fair 2022

Mengusung tema "Stop Pacaran Ayo Nikah" dan "Wujudkan Impianmu," rencananya kegiatan Slawi Wedding Fair akan berlangsung pada 19 Agustus 2022 mendatang, berlokasi di Taman Rakyat Slawi Ayu (Trasa) mulai pukul 19.30 WIB. 

Owner Berkah Gandha, Merry Honey, mengungkapkan dalam prosesnya ada ketentuan atau persyaratan yang wajib dipenuhi oleh calon peserta nikah massal

Setelah persyatan sudah terpenuhi semua, nantinya dari pihak penyelenggara bekerja sama dengan kepala desa atau kelurahan untuk melakukan pendataan ulang apakah data yang terkumpul benar atau tidak.

Baca juga: Pemkab Tegal Akan Naikkan Target Penerimaan Pajak Daerah 2023 Mendatang

Selain itu, pihak penyelenggara juga bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Tegal, KUA, dan lain-lain. 

Sementara nikah massal ini, dikatakan Merry satu dari sekian acara yang ada di Slawi Wedding Fair 2022

Karena tujuan utamanya selain untuk para pelaku usaha EO dan WO, tapi juga diharapkan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. 

"Untuk tahap awal kami menargetkan 10-20 calon pasangan yang mengikuti nikah massal. Adapun yang bisa mengikuti program ini yaitu warga Kabupaten Tegal yang bisa dibuktikan dengan menunjukkan KTP, serta khusus warga kurang mampu," ungkap Merry, Rabu (6/7/2022).

Baca juga: Harga Emas Antam di Semarang Hari ini Turun Rp 12.000, Ini Daftar Lengkapnya

Dijelaskan, program nikah massal ini terbuka untuk semuanya.

Dalam artian, baik mereka yang belum pernah menikah sama sekali karena terkendala ekonomi, atau yang sudah menikah siri dan ingin dilegalkan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved