Berita Slawi

Desa Dermasuci Terima Bantuan Sapi Seberat 990 Kilogram dari Presiden Jokowi

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), melalui Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Kepala Biro

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Bupati Tegal, Umi Azizah, simbolis menerima bantuan kemasyarakatan berupa sapi kurban seberat 990 kilogram untuk warga Desa Dermasuci, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Minggu (10/7/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), melalui Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang diwakili oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kabiro Kesra) Provinsi Jawa Tengah, Imam Maskur, menyerahkan bantuan kemasyarakatan berupa sapi kurban seberat 990 kilogram untuk warga Desa Dermasuci, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Minggu (10/7/2022). 


Penyerahan bantuan ini, diterima langsung oleh Bupati Tegal, Umi Azizah, di Masjid Jami Baitul Robbul Bariyah, Desa Dermasuci, Kecamatan Pangkah, tepat setelah melaksanakan salat Idul Adha di Masjid Agung Kabupaten Tegal. 


Melalui sambutannya, Umi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang telah mengalokasikan sapi kurban untuk warga Desa Dermasuci. 


"Tak lupa, saya juga sampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang telah membantu proses bantuan sapi dari Presiden ini," tutur Umi, pada Tribunjateng.com, Minggu (10/7/2022). 


Umi berharap bantuan sapi dari Presiden ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Dermasuci. 


Selain itu bisa dibagikan secara merata, semua bisa merasakan. 


"Jangan dilihat dari besaran daging yang dibagikan ya bapak ibu.

InsyaAllah seluruh warga Desa Dermasuci mendapatkan jatah daging sapi kurban dari Presiden ini," pesan Umi.


Tak lupa, Umi juga mengucapkan terimakasih kepada Baznas Provinsi Jawa Tengah yang telah membagikan 200 paket sembako untuk warga Desa Dermasuci yang kurang mampu, dan bantuan renovasi Masjid Jami Baitul Robbul Bariyah sebesar Rp 50 juta. 


"Mudah-mudahan apa yang telah kita dapatkan bermanfaat bagi semua, bisa sedikit membantu meringankan beban warga terlebih yang terdampak pandemi Covid-19, maupun menjadi korban bencana alam tanah bergerak beberapa waktu lalu," harapnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved