Berita Slawi

Ayo Ikuti Lomba Video Kreasi TikTok Bertemakan Cegah Stunting Itu Penting

Dalam rangka menyosialisasikan pentingnya mencegah stunting dan menurunkan angka penambahan kasusnya

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Selebaran informasi mengenai penyelenggaraan lomba video kreasi TikTok yang mengusung tema "Cegah Stunting Itu Penting," yang diselenggarakan oleh Pemkab Tegal melalui Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Dalam rangka menyosialisasikan pentingnya mencegah stunting dan menurunkan angka penambahan kasusnya, Pemkab Tegal melalui Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) mengadakan lomba video kreasi TikTok yang mengusung tema "Cegah Stunting Itu Penting."


Adapun tujuan utama kegiatan tersebut, selain untuk menyosialisasikan mengenai stunting, menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Tegal, Nurhayati, juga untuk menekan pertumbuhan stunting yang cukup tinggi.


Sehingga untuk bisa mencapai tujuan tersebut, butuh peran serta masyarakat bergerak bersama OPD terkait dan stakeholder yang mampu bersinergi.


"Siapa saja bisa dan boleh mengikuti lomba video kreasi TikTok ini, dengan kata lain tidak terbatas hanya warga Kabupaten Tegal saja.

Pendaftaran gratis tidak dipungut biaya apapun," ungkap Nurhayati, pada Tribunjateng.com, Jumat (15/7/2022).


Harapannya dengan sosialisasi sekaligus edukasi kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang terkait, semuanya bisa satu padu menurunkan stunting di Kabupaten Tegal. 


"Untuk panitia lomba video kreasi, kolaborasi antara Dinas Kominfo dan bagian Prokompin," tuturnya. 


Berikut ini, Tribunjateng.com paparkan informasi mengenai syarat umum, syarat teknis, tema, sub tema, dan tanggal pendaftaran bagi masyarakat yang mungkin saja minat untuk berpartisipasi.


Tribunjateng.com juga akan memberikan informasi mengenai hadiah yang disediakan untuk para pemenang.


Syarat Umum

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved