Berita Kecelakaan

Kecelakaan Karambol di Bawen Semarang Libatkan 5 Kendaraan, Begini Kronologinya

Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Palagan, tepatnya di dekat Puskesmas Bawen dan Bebek Goreng Pak Eko, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

TribunPantura.com/Reza Gustav Pradana
Truk beemuatan pasir yang ringsek seusai mengalami kecelakaan karambol di Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (16/7/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, KABUPATEN SEMARANG - Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Palagan, tepatnya di dekat Puskesmas Bawen dan Bebek Goreng Pak Eko, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (16/7/2022) dini hari.

Sejauh informasi yang diketahui, kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan.

Lima kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk bermuatan tepung, dua truk bermuatan pasir, satu mobil pikap dan satu motor.

Berdasarkan penuturan saksi mata, Eryadimas, kecelakaan bermula dari truk bermuatan tepung yang melaju dari arah Terminal Bawen menuju Jalan Lingkar Ambarawa.

“Sampai di depan Puskesmas Bawen, truk tepung menabrak dan menyeret motor di depannya, kemudian menabrak truk pasir di jalur berlawanan yang menuju ke arah Terminal Bawen."

"Kemudian truk pasir yang ditabrak dari depan itu tertabrak truk pasir juga di belakangnya,” kata Eryadimas.

Pantauan di lokasi, truk bermuatan tepung berpelat H8364BA tampak ringsek parah hingga tepung-tepung muatannya berserakan di jalan.

Sementara itu, truk bermuatan pasir berpelat H1409YE ringsek di bagian depan, begitu juga dengan truk bermuatan pasir berpelat H8028E yang berada di belakangnya.

Belum diketahui secara pasti kondisi korban luka maupun jiwa dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi warga setempat, terdapat korban meninggal dari kecelakaan itu.

Hingga pukul 08.00 WIB, arus lalu lintas di sekitar terpantau tersendat dan padat merayap hingga wilayah Harjosari dan Jalan Lingkar Ambarawa. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved