Berita Slawi

Berikut Ini Profil Singkat Ketua KPU Kabupaten Tegal Nurokhman

Meski penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 belum ditetapkan, Komisi Pemilihan Umum

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/Desta Leila Kartika
Ketua KPU Kabupaten Tegal, Nurokhman, saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (18/7/2022) kemarin. Adapun alamat kantor KPU Kabupaten Tegal yaitu Jalan Ade Irma Suryani, nomor 02, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Meski penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 belum ditetapkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tegal sudah mulai melakukan beberapa kegiatan seperti sosialisasi tahapan pemilu kepada partai politik yang akan mendaftar.


Membahas mengenai KPU khususnya di wilayah Kabupaten Tegal, sebagian mungkin sudah mengenal sosok Nurokhman yang saat ini menjabat sebagai Ketua KPU Kabupaten Tegal periode 2019-2024. 


Tapi tidak menutup kemungkinan, masih banyak warga Kabupaten Tegal yang belum mengenal Nurokhman, sosok sederhana yang memiliki banyak pengalaman kerja maupun dalam hal organisasi. 


Pada kesempatan kali ini, Tribunjateng.com, akan memberikan informasi mengenai profil singkat mulai dari bioadata, keluarga, pendidikan, pengalaman kerja, pengalaman organisasi, dan lain-lain.

Tujuannya supaya masyarakat bisa lebih mengenal sosok Nurokhman. 

 


Biodata singkat: 


-Nama: Nurokhman, M.S.I 


-Tempat tanggal lahir: Tegal, 2 Januari, tahun 1977 


-Pendidikan: 

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved