Berita Batang

LG Beri Bantuan Fasilitas Kelas Industri dan Perangkat Elektronik ke SMKN 1 Warungasem Batang

PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali menunjukkan kepeduliannya dalam pengembangan masyarakat.

Penulis: dina indriani | Editor: m zaenal arifin
TribunPantura.com/Dina Indriani
Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang, Asisten Administrasi Setda Batang, Sugeng Sudiharto saat meninjau ruang praktik SMKN 1 Warungasem, Selasa (19/7/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - PT. LG Electronics Indonesia (LG) kembali menunjukkan kepeduliannya dalam pengembangan masyarakat.

Hal ini diwujudkan melalui dukungan pendidikan bagi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Warungasem, Batang. 

Melalui program corporate social responsibility, LG Loves School, perusahaan memberikan dukungan yang diwujudkannya dalam bentuk dua ruang praktek kelas industri dan sejumlah perangkat elektronik sebagai pendukung proses pembelajaran jurusan Teknik Pendinginan dan Tata Udara sekolah tersebut. 

“Melalui pilar CSR LG yang lebih menitikberatkan pada peningkatan kualitas pendidikan, kami berharap dukungan fasilitas ini dapat memberikan peningkatan kompetensi siswa yang diperlukan saat melangkah ke dunia kerja nantinya,” tutur Marketing and Relations Director of LG Electronics Indonesia, Jay Jang, Selasa (19/7/2022).

Dukungan yang diberikan yaitu perangkat penyejuk ruangan dan perangkat pendingin penyimpan bahan makanan.

Untuk perangkat penyejuk ruangan terbagi menjadi dua bagian yaitu AC untuk hunian LG DualCool with Watt Control dan juga AC bagi bangunan komersial yang meliputi AC Floor Standing dan AC Cassette.

LG juga memberikan freezer, kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu serta kulkas premiumnya kategori side by side. 

"Keseluruhannya merupakan jajaran seri produk terbaru LG, yang tentunya mewakili perkembangan terkini perangkat elektronik yang berhubungan dengan pendinginan dan tata udara," ujar Jay Jang.

Dengan dukungan perangkat elektronik terbaru dari LG sebagai merek populer, Jay Jang, menyatakan harapannya akan dapat mewakili kompetensi yang bakal dibutuhkan siswa didik saat memasuki dunia kerja nanti.

Lebih lanjut Jay Jang mengatakan, dukungan pada sekolah kejuruan ini sekaligus merupakan komitmen LG dalam memperluas cakupan program LG Loves School sebagai salah satu pilar CSR perusahaan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved