Berita Slawi

Video Warga Lebakwangi Tegal Antusias Ikuti Turnamen Sepak Bola Lurahe Cup HUT RI ke-77

Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 mendatang, Pemerintah Desa Lebakwangi, Kecamatan Jatinegara, mengadakan turnamen sepak bola "Lurahe Cup.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: restu dwi r

TRIBUN-PANTURA.COM, SLAWI - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 mendatang, Pemerintah Desa Lebakwangi, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal, mengadakan turnamen sepak bola yang diberi nama "Lurahe Cup." 


Selain bertujuan untuk menyambut kemerdekaan RI, turnamen sepak bola tersebut juga sudah menjadi agenda rutin tahunan yang diadakan oleh kepala desa Lebakwangi. 


Sementara untuk pertandingannya sendiri, dimulai pada Minggu (24/7/2022) kemarin, berlokasi di Lapangan Jaya Perkasa, Desa Lebakwangi, Kecamatan Jatinegara, Kabupaten Tegal. 


Kepala Desa Lebakwangi, Hari Wibowo, menjelaskan turnamen sepak bola Lurahe Cup selama tahun 2022 ini sudah terselenggara sebanyak dua kali. 


Sementara turnamen ini adalah pertandingan sepak bola antar RT di Desa Lebakwangi. 


Jumlahnya sendiri ada 20 RT, tapi pada tahun ini hanya 16 RT yang bisa mengikuti atau berpartisipasi pada turnamen sepak bola Lurahe Cup

 

"Saya merasa bangga dan senang karena masyarakat sangat antusias dengan turnamen sepak bola Lurahe Cup tahun ini. Selain agenda rutin tahunan, untuk turnamen kali ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang," jelas Hari Wibowo, pada Tribunjateng.com, Senin (25/7/2022). 


Turnamen sepak bola yang berlangsung di Lapangan Jaya Perkasa, Desa Lebakwangi, Kecamatan Jatinegara ini, memperebutkan uang pembinaan dan tropi Lurahe Cup


"Warga yang menonton pertandingan tidak kami tarik biaya, namun jika ada yang ingin membeli kupon untuk mendapatkan doorprise kami siapkan harga Rp 2.500 ribu per kupon. Karena setiap pertandingan, kami menyiapkan doorprize menarik dan saat final nanti kami juga ada doorprize dua buah sepeda motor," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved