Berita Slawi

Orangtua Korban Mutilasi di Kabupaten Semarang Ingin Pelaku Dihukum Mati

Tangis Aswirto pun pecah, saat bercerita mengenai musibah yang menimpa sang anak tercinta kepada camat, kepala desa, dan beberapa perangkat desa.

TribunPantura.com/Desta Leila Kartika
Ayah korban mutilasi di ungaran, Aswirto (kiri), menunjukkan foto sang anak yang menjadi korban mutilasi, Kholidatunn'imah, Selasa (26/7/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Keluarga korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di beberapa lokasi masuk wilayah Ungaran, sampai saat ini masih menunggu kedatangan jenazah yang menurut kabar akan diberangkatkan dari Semarang, Selasa (26/7/2022).

Ditemui di rumah duka, Ayah korban, Aswirto, terlihat menyambut kedatangan tamu maupun tetangga yang datang untuk takziah atau mengucapkan bela sungkawa.

Raut kesedihan masih terlihat jelas di wajah pria 45 tahun tersebut. 

Meskipun sesekali berusaha tetap tersenyum ramah, bahkan tertawa, namun pancaran kesedihan tidak bisa dihilangkan.

Tangis Aswirto pun pecah, saat bercerita mengenai musibah yang menimpa sang anak tercinta kepada camat, kepala desa, dan beberapa perangkat desa yang datang termasuk ke rekan media.

Diketahui korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di beberapa lokasi di daerah Ungaran, bernama Kholidatunn'imah warga Desa Cibunar, RT 01 RW 02, kelurahan Cibunar, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal. 

Sedangkan pelaku mutilasi diketahui bernama Imam Sobari, dan masih tinggal di desa yang sama dengan korban yaitu Desa Cibunar, RT 02 RW 02, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Aswirto bercerita, awalnya ia dan keluarga tidak diberitahu tentang apa yang menimpa sang anak.

Pihak Polres Ungaran hanya menjemput ke rumah, tapi tidak secara jelas mengatakan apa tujuannya.

Kemudian setelah sampai di rumah sakit Bhayangkara Semarang, barulah disana Aswirto diambil darah, dan tidak lama kemudian diberitahu oleh pihak Polres Ungaran bahwa sang anak menjadi korban mutilasi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved