Berita Kecelakaan

Rem Blong, Truk Tangki Muatan Minyak Goreng Tabrak Colt di Exit Tol Colomadu Karanganyar

Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk tangki Nopol B 9716 TQ dengan Colt Diesel Nopol S 8302 UX di Jalan Tol Solo-Kertosono.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Kondisi truk tangki yang keluar badan jalan usai kecelakaan lalu lintas dengan Colt di Exit Tol Ngasem Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar, Selasa (26/7/2022) 

TRIBUNPANTURA.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk tangki Nopol B 9716 TQ dengan Colt Diesel Nopol S 8302 UX di Jalan Tol Solo Kertosono tepatnya di Exit Tol Ngasem Colomadu Kabupaten Karanganyar, Selasa (26/7/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Satlantas Polres Karanganyar, truk tangki muatan minyak goreng tersebut dikemudikan oleh Sukarman (26) warga Kecamatan Magarsari Kota Depok dan penumpang Agung (31).

Sedangkan Colt bermuatan almari dikemudikan oleh Sutrisno (57) warga Tanjungano Kecamatan Nganjuk Jawa Timur dan penumpang Richo (21).

Akibat kecelakaan tersebut, Colt muatan almari terguling dan melintang di badan jalan.

Sedangkan truk tangki mengalami ringsek pada bagian depan dan posisi terguling serta keluar lajur.

Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Yulianto menyampaikan, semula truk tangki dan Colt sama-sama melintas dari arah Boyolali menuju ke Ngasem Colomadu.

Adapun posisi Colt berada di depan truk tangki.

"Truk tangki mengalami rem blong kemudian menabrak Colt," katanya.

Sopir truk tangki mengalami luka parah pada bagian dada dan meninggal dunia di lokasi kejadian usai kecelakaan tersebut.

Dia menuturkan, korban telah dibawa ke RS Moewardi Solo. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved