Berita Batang

Pencuri yang Terekam CCTV di Tersono Batang Beberapa Waktu Lalu Ditangkap Polisi

Jajaran Polsek Tersono dibantu Unit Resmob Satreskrim Polres Batang berhasil mengungkap sekaligus menangkap pelaku

Penulis: dina indriani | Editor: muh radlis
IST
Jajaran Polsek Tersono dibantu Unit Resmob Satreskrim Polres Batang berhasil mengungkap sekaligus menangkap pelaku pencurian yang terjadi diwilayah Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, Jawa Tengah. 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Jajaran Polsek Tersono dibantu Unit Resmob Satreskrim Polres Batang berhasil mengungkap sekaligus menangkap pelaku pencurian yang terjadi di wilayah Kecamatan Tersono Kabupaten Batang, Jawa Tengah.


Video rekaman aksi komplotan pencuri tersebut viral beredar di media sosial beberapa waktu lalu.


Dalam video tersebut, para pelaku masuk ke dalam rumah dengan mencongkel jendela kamar dan mengambil sebuah handphone dan  ratusan uang tunai.


Pelaku pencurian berjumlah tiga orang.


Mereka ditangkap di lokasi yang berbeda pada Senin 1 Agustus 2022 sekitar pukul 15.00 WIB.


Hal itu diungkapkan Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto melalui Kapolsek Tersono AKP Erdi Nuryawan, kejadian pencurian itu pada Rabu 20 Juli 2022 dan diketahui sekitar pukul 03.20 WIB di rumah korban yang merupakan warga Desa Pujut Tersono.


Mereka masuk ke dalam rumah lewat jendela kamar dangan cara dicongkel, setelah pelaku berhasil mengambil barang- barang milik korban lalu pelaku keluar melalui pintu belakang


"Modusnya, pelaku beberapa hari sebelumnya memantau, melihat keadaan sekitar rumah,” tutur AKP Erdi dalam keterangan rilis kepada Tribunjateng.com, Kamis, (4/8/2022).


Lebih lanjut, saat itu pemilik rumah sedang tidur di kamar, saudaranya melihat pintu kamar dibuka oleh seseorang yang tidak dikenal.


Lalu ia memberitahu korban kemudian  mengecek CCTV di toko depan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved