Berita Nasional

Menjadi Media yang Hyperlocal, Tribunnews Raih Penghargaan Best Customer Experience Team

Tribunnews meraih penghargaan dalam ajang "Indonesia Customer Experience Champion 2022 dan Indonesia Sales Team Champion 2022".

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Tribunnews meraih penghargaan sebagai Best Customer Experience Team dalam ajang "Indonesia Customer Experience Champion 2022 dan Indonesia Sales Team Champion 2022" yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest secara virtual, Selasa (9/8/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Tribunnews meraih penghargaan dalam ajang "Indonesia Customer Experience Champion 2022 dan Indonesia Sales Team Champion 2022" yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan Business Digest.

Indonesia Sales Team Champion 2022 merupakan ajang penilaian dan pemeringkatan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu mengelola tim penjualan secara smart sehingga berhasil mencetak kinerja bisnis yang cemerlang.

Sedangkan Indonesia Customer Experience Champion 2022 merupakan ajang penilaian dan pemeringkatan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menciptakan pengalaman pelanggan yang positif dan mengesankan.

Adapun dalam kesempatan itu Tribunnews meraih penghargaan sebagai Best Customer Experience Team.

"Kami mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih Tribunnews untuk customer experience."

"Kita sama-sama di media, jadi saya juga banyak belajar," kata Group chief Editor SWA Media Kemal E Gani saat pemberian penghargaan kepada Tribunnews secara virtual, Selasa (9/8/2022).

Kemal lebih lanjut menjelaskan, pemberian penghargaan yang sekaligus juga kepada beberapa pelaku bisnis ini karena telah mampu membuat terobosan yang kreatif dan inovatif.

Terlebih di era disrupsi dan juga pandemi Covid-19 yang penuh dengan tantangan, menurutnya, terus bertumbuh menjadi sebuah capaian yang mengesankan.

Termasuk Tribunnews, menurut Kemal, indeks yang berhasil ditingkatkan terlebih dalam upaya mengubah persepsi masyarakat dari berita clickbait menjadi hyperlocal, merupakan sebuah prestasi dan dapat menjadi contoh bagi media lain.

"Kita menghadapi tantangan disrupsi yang luar biasa. Dan tadi juga bagaimana Tribun(news) bisa membangun customer perception yang baru."

"Ini memang tantangan kita semua mengenai clickbait ini, mudah-mudahan dengan prestasi ini tribun bisa menjadi best practice, khususnya media-media di Indonesia untuk membangun jurnalisme dan juga konten berkualitas dan bertanggungjawab."

"Indeks tadi yang sudah berhasil ditingkatkan mudah-mudahan meningkat terus dan kami belajar dari Tribun," ungkap Kemal lebih lanjut.

Ajang penghargaan tersebut dikemas sebuah perhelatan yang menghadirkan webinar dan penghargaan secara virtual kepada para pemenang bertema "winning customer's hearts in the fast-changing era".

Dalam kesempatan itu, General Manager Marketing and Communcation and Activation KG Media Burat Pangeran hadir mewakili Tribunnews untuk memberikan paparan terkait performance Tribunnews sebagai media digital sekaligus menerima penghargaan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved