Berita Nasional

Santika Indonesia Hotels & Resorts Bagikan Promo di Usia Ke 41

Bulan Agustus akan selalu menjadi bulan yang semarak bagi Santika Indonesia Hotels dan Resorts.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Santika Indonesia Hotels dan Resorts merayakan hari jadi dengan melakukan banyak kegiatan dan promo-promo menarik bagi tamu setianya. 

TRIBUNPANTURA.COM, KAJEN - Bulan Agustus akan selalu menjadi bulan yang semarak bagi Santika Indonesia Hotels dan Resorts.

Karena, tepat di tanggal 22 Agustus, Santika Indonesia Hotels dan Resorts merayakan hari jadi dengan melakukan banyak kegiatan dan promo-promo menarik bagi tamu setianya.

Memasuki usia ke 41 tahun ini, Santika Indonesia mengangkat tema 'Maju Bersama' sebagai bentuk komitmen dalam memasuki masa endemik ini.

Kegiatan akan berupa Santika trafel fair bagi travel agent, corporate dan government pada tanggal 4-5 Agustus 2022, penjualan voucher potongan harga di GIIAS tanggal 11-21 Agustus 2022, gowes grand fondo Merdeka Santika to Santika pada tanggal 20 Agustus 2022, Santika Indonesia Anniversary Sale pada tanggal 22 Agustus-4 September 2022 di aplikasi mysantika, social media competition dan juga live youTube di salah satu unit hotel tebaru dari Santika Indonesia yaitu Hotel Santika Gunungkidul-Jogja yang akan segera dibuka pada tanggal 27 Agustus 2022.

Kemudian, untuk kegiatan terakhir akan diadakan Fun Bike MYVALUE member gathering di tanggal 4 September 2022.

Pada rangkaian pertama, Santika Indonesia Hotels dan Resorts ingin menyapa seluruh klien travel Agent, Corporate dan Government yang lama tidak bertemu dikarenakan pandemi.

Disini para bookers setia Santika Indonesia Hotels & Resorts dapat bertemu dengan contact person yang biasa berhubungan dengan mereka di unit hotel mereka masing-masing.

Prita Gero selaku Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts mengatakan, bahwa rangkaian acara ini tentunya dilaksanakan sebagai ucapan terima kasih Santika Indonesia Hotels & Resorts kepada para tamu setianya.

"Kami ingin lebih dekat dengan para tamu kami, dimanapun mereka berada."

"Jadi, kami mengadakan kegiatan secara offline dan online agar dapat dinikmati dimana pun mereka berada," kata Prita Gero selaku Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts saat rilis yang diterima, Kamis (11/8/2022).

Rincian terkait masing-masing kegiatan, dapat dilihat di Instagram milik Santika Indonesia Hotels & Resorts @santikahotels.

Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama di antaranya, The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Dalam waktu dekat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan menghadirkan Hotel Santika Gunungkidul-Jogja dan Hotel Santika Batam. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved