Berita Slawi

Polwan Polres Tegal Datangi Lingkungan Kumuh Bantaran Sungai Bagikan 50 Paket Sembako

Polres Tegal menggelar bakti sosial kepada warga bantaran sungai kumuh Kelurahan Kudaile, RT 4 RW 1, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal dan juru parkir.

Dokumentasi
Polwan Polres Tegal secara simbolis menyerahkan paket sembako dan kelengkapan kebersihan kepada warga bantaran sungai kumuh Kelurahan Kudaile, RT 04/RW 01, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal dan juru parkir, Kamis (11/8/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-74 Polwan, Polres Tegal menggelar bakti sosial kepada warga bantaran sungai kumuh Kelurahan Kudaile, RT 4 RW 1, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal dan juru parkir, Kamis (11/8/2022). 

Pemberian baksos tersebut, secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, melalui Kabag SDM Polres Tegal, Kompol Nita Febriyanti, kepada salah satu warga di Bantaran Sungai Kelurahan Kudaile, Kabupaten Tegal. 

Kompol Nita menjelaskan, kegiatan baksos tersebut diberikan kepada warga dengan jumlah sebanyak 50 paket sembako dan kelengkapan kebersihan. 

"Untuk kelengkapan kebersihan yang kami bagikan ada satu dus sabun mandi isi 25 batang, lima botol sabun tangan cair, dan lima dus masker," tutur Kompol Nita, dalam rilis. 

Kegiatan tersebut, lanjut Kompol Nita, diadakan sebagai rasa simpati dan peduli, serta sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. 

"Dengan pemberian bantuan ini, kami berharap bisa sedikit meringankan beban hidup warga yang tinggal di bantaran sungai kumuh," bebernya. 

Pada kesempatan menyambut Hari Jadi Polwan ke 74 kali ini, lanjut Kompol Nita, pihaknya berupaya memberi kepedulian kepada masyarakat dengan cara bakti sosial. 

Mudah-mudahan bantuan ini benar-benar bisa bermanfaat untuk masyarakat. 

"Para tukang parkir ini bekerja untuk mengamankan kendaraan masyarakat, oleh karena itu kami juga berhak mengapresiasi dengan sedikit meringankan beban mereka untuk keluarganya," tutup Kompol Nita. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved