Berita Tegal

Video Bawaslu Kota Tegal Launching Buku Jejak Pengawas Pemilu di Kota Bahari Tahun 2004-2022

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tegal, mengadakan kegiatan launching dan bedah buku berjudul Jejak Pengawas

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: restu dwi r

TRIBUNPANTURA.COM, TEGAL - Berikut video Bawaslu Kota Tegal Launching Buku Berjudul Jejak Pengawas Pemilu di Kota Bahari Tahun 2004-2022

Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tegal, mengadakan kegiatan launching dan bedah buku berjudul Jejak Pengawas Pemilu di Kota Bahari tahun 2004-2022.

Berlokasi di kantor sekretariat Bawaslu Kota Tegal, Minggu (14/8/2022). 


Tidak hanya mengadakan kegiatan launching buku, tapi juga berlangsung rapat dengan media beserta stakeholder, utamanya membahas jelang pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 mendatang.


Selain itu, buku yang dibuat oleh Bawaslu Kota Tegal ini benar-benar diberikan kritik, saran, masukan, dari para narasumber bedah buku. 


Hal yang dikritik mulai dari cover buku, pemilihan warna, penulisan, bahasa, isi, dan lain-lain. 


Acara yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB, baik secara langsung maupun online lewat kanal youtube Bawaslu Kota Tegal ini, dihadiri oleh beberapa tamu dan juga narasumber yang membedah buku.


Menyampaikan sambutan awal, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tegal, Akbar Kusharyanto, kemudian turut hadir Ketua Panwaslu Kota Tegal tahun 2004, Siti Hartinah, Anggota Bawaslu Jateng, M. Rofiuddin, Kepala wilayah kantor perwakilan pantura Suara Merdeka, Wawan Hudiyanto, Anggota Panwaslu Kota Tegal tahun 2008, Farhendi Dwi Harjo, dan berlaku sebagai moderator yang juga anggota Bawaslu Kota Tegal, Nurbaeni.


Tidak lupa, rekan media juga turut hadir dalam kegiatan launching dan bedah buku Bawaslu Kota Tegal ini. 


Ditemui setelah kegiatan, Akbar mengungkapkan, pembuatan buku Jejak Pengawas Pemilu di Kota Bahari tahun 2004-2022 ini berawal dari program Bawaslu Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved