Berita Jateng

Tribun Jateng Raih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2022

Untuk pertama kalinya media mainstream Tribun Jateng mendapatkan penghargaan dari Indonesia MarkPlus Festival 2022 JOGLOSEMAR, Selasa (23/8/2022).

Penulis: faisal affan | Editor: m zaenal arifin
TribunPantura.com/Faisal M Affan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, foto bersama dengan para penerima penghargaan dari MarkPlus di ajang Indonesia MarkPlus Festival 2022 JOGLOSEMAR, Selasa (23/8/2022). Satu di antaranya Pimpinan Redaksi, Erwin Ardian, yang mewakili Tribun Jateng menerima penghargaan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2022. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Untuk pertama kalinya media mainstream Tribun Jateng mendapatkan penghargaan dari Indonesia MarkPlus Festival 2022 JOGLOSEMAR, Selasa (23/8/2022).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2022.

Tribun Jateng merupakan satu-satunya media di Jawa Tengah yang mendapatkan penghargaan dari Indonesia MarkPlus Festival 2022 JOGLOSEMAR.

Pimpinan Redaksi Tribun Jateng, Erwin Ardian, usai menerima penghargaan mengatakan penghargaan yang diberikan akan menjadi pemicu semangat bagi manajemen Tribun Jateng.

"Ini pertama kalinya Tribun Jateng mendapatkan penghargaan dari Indonesia MarkPlus Festival 2022. Terima kasih atas penghargaan ini. Mungkin karena selama ini Tribun Jateng dianggap memiliki kapabilitas menembus pasar media di Jateng," terangnya.

Acara yang dihelat di Hotel Santika Premiere Semarang ini, juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ganjar mengapresiasi Hermawan Kartajaya, Founder dan Chairman MarkPlus Corp yang hingga saat ini masih berupaya untuk melahirkan konsep-konsep marketing yang out of the box.

Pihaknya berharap institusi daerah di Jawa Tengah yang mendapatkan penghargaan, dapat terus bersinergi untuk menghasilkan kinerja yang semakin kreatif, inovatif, entrepreneurship, dan leadership.

Hal ini sejalan dengan konsep Human 5.0. yang mencakup empat karakter utama yaitu CIEL (Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan Leadership).

Selain itu, Ganjar juga menekankan institusi tidak bisa terus berjalan tanpa value di tengah pasar yang semakin kompetitif.

Ia menekankan saat ini masyarakat semakin aktif untuk menyampaikan opininya di media sosial.

"Menanggapi fenomena ini, baik media atau institusi lainnya agar lebih peka dan mampu menghasilkan value yang kreatif dan inovatif," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved