Berita Slawi

Persekat Tegal Tak Akan Beri Peluang Gresik United Cetak Poin

Laga perdana ajang Liga 2 tahun 2022/2023 yang dimulai Senin (29/8/2022) besok di Stadion Tri Sanja Slawi

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/Desta Leila Kartika
Berlangsungnya Pre Match Conference Liga 2 tahun 2022/2023 Persekat Tegal vs Gresik United yang berlangsung di Kantor KNPI Kabupaten Tegal, Minggu (28/8/2022) sore. Coach Persekat, Erwan Hendarwanto (tengah), didampingi Kapten tim Persekat, Soni Setiawan (kanan), saat menjawab pertanyaan dari rekan media. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Laga perdana ajang Liga 2 tahun 2022/2023 yang dimulai Senin (29/8/2022) besok di Stadion Tri Sanja Slawi, mempertemukan tim Persekat Tegal dengan Gresik United.


Laskar ki gede sebayu (Persekat) akan menghadapi tim yang baru saja promosi (debut) di ajang Liga 2.


Sehingga, bisa dipastikan Gresik United akan bermain semaksimal mungkin dan menyiapkan taktik jitu agar bisa mencuri poin penuh dari Persekat yaitu 3 poin.


Dalam pre match conference Liga 2 tahun 2022/2023 Persekat Tegal vs Gresik United yang berlangsung di Kantor KNPI Kabupaten Tegal, Minggu (28/8/2022) sore, perwakilan kedua tim hadir dan menjawab beberapa pertanyaan dari rekan media terkait pertandingan besok.


Coach Persekat Tegal, Erwan Hendarwanto, didampingi Kapten tim Persekat, Soni Setiawan, mengungkapkan jika Senin besok adalah hari yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh tim Persekat Tegal.


Sehingga segala persiapan yang sudah dilakukan jauh-jauh hari, Senin besok akhirnya tiba waktu untuk mempersembahkan, mempertunjukkan, dan dipastikan semua pemain siap untuk melakukan yang terbaik.


"Bismilah semoga diberikan kelancaran untuk besok dan seterusnya, semoga tidak ada kendala bearti.

Kami juga minta dukungan dari semua pihak, baik managemen, suporter, warga Kabupaten Tegal, dan lain-lain, saatnya bersatu memberikan yang terbaik untuk Persekat.

Ya namanya pertandingan, mau tidak mau, harus bisa merebut poin penuh," ungkap Coach Persekat, Erwan Hendarwanto, pada Tribunjateng.com, Minggu (28/8/2022).


Meskipun tim lawan (Gresik United) merupakan tim promosi, Coach Erwan menegaskan tidak boleh menganggap remeh ataupun memandang sebelah mata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved