Liga 3 Jateng

Pertandingan Uji Coba, Persibat Batang Menang 3-1 Lawan BJL 2000 Semarang

Tim Laskar Alas Roban Persibat Batang melakoni uji coba melawan tim selevel Bajak Laut 2000 (BJL) Semarang, Minggu (28/8/2022) sore.

Penulis: dina indriani | Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Persibat Batang melakoni uji coba melawan tim selevel Bajak Laut 2000 Semarang, di Stadion M Sarengat, Minggu (28/8/2022) sore. 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Geliat Sepak Bola Indonesia sepertinya sudah mulai bangkit di semua tingkatan level liga.

Dari liga 1 yang sudah bergulir dari bulan lalu dan disusul dengan liga 2 yang minggu ini juga sudah mulai melakukan pertandingan pertamanya.

Setelah liga 1 dan 2, direncanakan bulan depan liga 3 juga akan menyusul melakoni pertandingan pertama pasca pandemi covid 19.

Tim Pantura sepertinya sudah mulai mempersiapkan diri lebih matang untuk menghadapi liga 3 tahun ini.

Untuk itu, tim Laskar Alas Roban Persibat Batang melakoni uji coba melawan tim selevel Bajak Laut 2000 (BJL) Semarang, Minggu (28/8/2022) sore.

Tim yang ditukangi oleh Abdul Muin ini bermain dengan bagus.

Pada babak pertama Persibat sudah menyulitkan pertahanan BJL di menit 13 lewat assis dari Fery  Farel dapat menyeploskan bola ke gawang lawan lewat tendangan kerasnya, 1-0 untuk Persibat.

Tak cukup dengan 1 gol, Persibat kembali mengobrak abrik pertahanan BJL 2000 pada menit 21.

Feri berhasil masuk ke pertahanan BJL dan tendangan yang dilesatkan dapat ditolak kiper Nanda dan disambut oleh M Irfan dengan tendangan voly gol 2 - 0 untuk keunggulan Persibat.

Sebelum babak pertama usai Persibat dapat menutupnya dengan gol dari Farel di menit 30 setelah dapat menerobos benteng terakhir BJL.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved