Berita Slawi

Rangkaian HUT ke-74, Polwan Polres Tegal Gelar Kegiatan Bakti Religi dan Beri Paket Sembako

Masih dalam rangka peringati HUT ke-74, Polwan Polres Tegal menyelenggarakan kegiatan bakti religi di lima

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Polwan Polres Tegal saat melaksanakan kegiatan bakti religi di beberapa tempat ibadah di wilayah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pada Jumat (26/8/2022). Selain itu, juga dilakukan pemberian tali asih berupa 15 paket sembako, 15 sabun cuci tangan cair, dan 15 dus masker. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Masih dalam rangka peringati HUT ke-74, Polwan Polres Tegal menyelenggarakan kegiatan bakti religi di lima tempat ibadah di wilayah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pada Jumat (26/8/2022). 


Lima lokasi tersebut yaitu Pura Mitra Kencana Dewa, Vihara Sasana Dipa, Klenteng Hok Ie Kiong, Masjid Al-Hajj Dukuhwringin, dan Gereja GPPS Immanuel.


Sementara pada kegiatan kali ini, dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Tegal, Kompol Nita Febrianti. 


Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, melalui Kasi Humas, Ipda Untung Heru, mengatakan bakti religi merupakan kegiatan dalam serangkaian HUT Polwan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, dan meningkatkan kerukunan antar umat beragama.


"Polwan Polres Tegal jalin silaturahmi ke lima lokasi tempat ibadah.

Selain itu, kami juga memberikan tali asih berupa 15 paket sembako, 15 sabun cuci tangan cair, dan 15 dus masker," kata Ipda Untung, pada Tribunjateng.com. 


Ipda Untung berharap, melalui kegiatan ini bisa berdampak positif dan mempererat hubungan Polri di masyarakat. 


"Mudah-mudahan kegiatan yang kami lakukan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, dan yang menerima semoga bermanfaat," ujarnya. 


Ipda Untung melanjutkan, hal ini merupakan sebagai upaya untuk meningkatkan semangat kepedulian Polri terhadap tempat ibadah.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan loyalitas personil  mewujudkan Polri yang presisi dan siap melayani masyarakat," pungkasnya.

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved