Berita Slawi

Erwan Hendarwanto Minta Maaf ke Suporter Persekat karena Gagal Raih Poin Penuh

Hasil pertandingan perdana Liga 2 2022/2023 antara Persekat Tegal vs Gresik United di Stadion Trisanja

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/Desta Leila Kartika
Pelatih Persekat Tegal, Erwan Hendarwanto (kaos putih), didampingi Kapten tim Persekat Tegal, Soni Setiawan (kanan), saat melakukan preskon dengan rekan media membahas mengenai hasil pertandingan perdana melawan Gresik United. Berlokasi di Stadion Trisanja Slawi, Senin (29/8/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Hasil pertandingan perdana Liga 2 2022/2023 antara Persekat Tegal vs Gresik United di Stadion Trisanja Slawi berakhir sama yaitu 0-0, Senin (29/8/2022).


Setelah aksi saling serang sudah terasa sejak menit awal pertandingan dimulai, tapi nyatanya sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit tanda babak kedua berakhir, skor masih bertahan tidak ada yang berhasil membobol gawang.


Baik Persekat Tegal maupun Gresik United, sama-sama harus menerima hasil yang ada, karena sudah berusaha semaksimal mungkin.


Setelah pertandingan usai, kedua tim melakukan preskon dengan media official yang hadir untuk menanggapi masing-masing pertanyaan.


Pelatih Persekat Tegal, Erwan Hendarwanto, mengawali dengan mengutarakan permohonan maaf kepada para suporter, pendukung Persekat Tegal karena belum bisa memberikan hasil maksimal. 


Tidak lupa, Erwan tetap memberikan ucapan terimakasih kepada para pemain karena sudah berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik. 


"Kami meminta maaf kepada para pendukung Persekat Tegal yang semangatnya luar biasa dan datang langsung memberikan semangat.

Maaf karena kami belum bisa memenuhi target untuk meraih 3 poin.

Tapi kedepannya kami akan berusaha lebih ekstra lagi, dan membenahi hal-hal yang memang diperlukan untuk pertandingan selanjutnya," ungkap Erwan, pada Tribunjateng.com, Senin (29/8/2022).


Erwan tidak menampik, bahwa pertandingan perdana selalu tidak mudah karena masih ada rasa gerogi dan lain-lain.

Halaman
123
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved