Berita Slawi

Persekat Tegal Hanya Dapat Satu Poin di Laga Perdana Liga 2 Melawan Gresik United

Pertandingan perdana Liga 2 2022/2023 antara Persekat Tegal dengan Gresik United di Stadion Trisanja Slawi, berlangsung sengit.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/Desta Leila Kartika
Pertandingan perdana Liga 2 2022/2023 antara Persekat Tegal (jersey merah hitam) melawan Gresik United (jersey kuning biru), berlokasi di Stadion Trisanja Slawi, Senin (29/8/2022). Pada laga pembuka ini, kedua tim bermain imbang dengan hasil akhir 0-0. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Pertandingan perdana Liga 2 2022/2023 antara Persekat Tegal dengan Gresik United di Stadion Trisanja Slawi, berlangsung sengit.

Kedua tim saling serang dari menit awal sampai babak pertama usai, Senin (29/8/2022).


Tim Laskar Ki Gede Sebayu pada pertandingan kali ini mengenakan jersey merah hitam, sedangkan tim lawan yaitu Gresik United mengenakan jersey kuning biru.


Menit awal pertandingan kedua tim sudah saling adu serangan, bahkan beberapa kali terjadi pelanggaran baik dari tim Persekat Tegal maupun Gresik United.


Dari pelanggaran tersebut, gawang Persekat Tegal nyaris kebobolan saat pemain Gresik United melakukan tendangan bebas, tapi bola masih melambung ke atas gawang.


Beberapa kali Persekat Tegal juga mendapat peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan, baik tendangan sudut, tendangan bebas, tapi semuanya belum ada yang berhasil menjebol gawang milik Gresik United.


Alhasil sampai babak pertama berakhir, angka kedua tim masih sama yaitu 0-0 alias skor kacamata.


Hadir menyaksikan pertandingan secara langsung Bupati Tegal, Umi Azizah, Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, dan beberapa pejabat lainnya yang ikut hadir menyaksikan. 


Memasuki pertandingan babak kedua, permainan semakin memanas, saling menyerang, berusaha mencetak gol tapi tidak kunjung terjadi. 


Suasana memanas tidak hanya antar pemain saja, tapi para suporter dari Persekat Tegal maupun Gresik United sama-sama memanas dan saling meneriakkan yel-yel untuk menyemangati. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved