Berita Jateng

Pj Bupati Pati Sebut Butuh Sinergi TP PKK dan Pemkab untuk Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga

Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pati berganti. Hal ini seiring berakhirnya kepengurusan

Penulis: Mazka Hauzan Naufal | Editor: muh radlis
IST
Serah terima jabatan Ketua TP PKK Pati lama, Musus Indarnani Haryanto, kepada Pj Ketua TP PKK Pati Faiza Henggar, Sabtu (27/8/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, PATI - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pati berganti.

Hal ini seiring berakhirnya kepengurusan TP PKK Pati masa bakti tahun 2017-2022.


Pemberhentian dan pengangkatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati ditandai dengan serah terima jabatan Ketua TP PKK lama, Musus Indarnani Haryanto, kepada Pj Ketua TP PKK, yakni Faiza Henggar, Sabtu (27/8/2022).


Dalam arahannya Pj Bupati menghimbau kerja sama dan kolaborasi yang baik dari seluruh stakeholder termasuk TP PKK untuk dapat bersinergi dan bermitra bersama Pemerintah Daerah di dalam mendukung akselerasi pembangunan, utamanya terkait pemberdayaan perempuan dan keluarga. 


Kepada Pj Ketua TP PKK kabupaten Pati beserta jajarannya, Henggar berpesan agar ke depan semakin bersemangat dalam mendukung pemerintah daerah.


Di antaranya yang harus menjadi fokus perhatian adalah Program pencegahan dan penurunan angka stunting, menggencarkan program Jo Kawin Bocah, menyukseskan capaian target imunisasi, dan menekan angka kematian ibu dan bayi. 


"Untuk itu dibutuhkan kebersamaan dari semua pihak dan harus diselesaikan secara terintegrasi dengan lintas sektor untuk dapat menurunkan angka kasus yang menjadi fokus perhatian," kata dia sesuai rilis Prokompim Setda Kabupaten Pati.

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved