Bisnis dan Keuangan

Bank Mandiri Gelar Program Pesta Wisata 2022, Ini Keuntungan Bagi Pemegang Kartu Kredit

Setelah hampir tiga tahun vakum, Bank Mandiri bersama dengan Nusantara Tour kembali menyelenggarakan Program Pesta Wisata.

Penulis: faisal affan | Editor: m zaenal arifin
TribunPantura.com/Faisal M Affan
Jajaran Bank Mandiri Semarang bersama Nusantara Tour saat membuka Pesta Wisata Inspirasi Liburan Asik 2022 di DP Mall Semarang, Jumat (2/9/2022) 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Setelah hampir tiga tahun vakum, Bank Mandiri bersama dengan Nusantara Tour kembali menyelenggarakan Program Pesta Wisata.

Kegiatan yang bertajuk Pesta Wisata Inspirasi Liburan Asik 2022 ini, diselenggarakan dari tanggal 2 hingga 4 September 2022 di DP Mall Semarang.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk memacu pertumbuhan ekonomi kerakyatan di wilayah perkotaan.

Sekaligus menjadi perpanjangan tangan Pemerintah dalam memberdayakan masyarakat serta mempercepat inklusi keuangan di Indonesia.

Baca juga: Ditbinmas Polda Jateng Tutup Diksar Satpam Gada Pratama Angkatan ke-19 di Kota Tegal

Credit Card Head Bank Mandiri Semarang, Jimmy Nababan, mengatakan Bank Mandiri ingin menggerakan perekonomian Indonesia, setelah sempat lesu karena pandemi.

Terutama dalam hal menggerakkan ekonomi pariwisata Indonesia.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk promosi wisata domestik, setelah dihantam badai pandemi yang luar biasa. Sektor wisata menjadi yang paling terdampak, sehingga kami berkontribusi untuk menaikkannya lagi," tuturnya di sela-sela acara, Jumat (2/9/2022).

Jimmy menambahkan, bagi nasabah Bank Mandiri bisa mendapatkan berbagai benefit jika bertransaksi menggunakan kartu kredit.

Baca juga: Percepat Transisi Pandemi Menuju Endemi, Ini yang Dilakukan Pemkab Tegal

Seperti Cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon hingga Rp 9 juta, dan tour internasional mulai Rp 12 jutaan.

"Adapun benefit lain yakni diskon hotel hingga Rp 500 ribu, diskon tour domestik hingga Rp 500 ribu, raffle tiket pesawat ke Bali, spend and get e-voucher diskon Rp 250 ribu," terang Jimmy.

Tak hanya itu saja, pihaknya juga memberikan kemudahan kepada pengunjung yang akan memiliki kartu kredit Bank Mandiri.

Apabila langsung digunakan untuk bertransaksi di Pesta Wisata Inspirasi Liburan Asik 2022, maka akan dapat e-kupon senilai Rp 500 ribu.

Baca juga: MAN Insan Cendekia Pekalongan Duduki Peringkat 4 Sekolah Terbaik di Indonesia Berdasarkan Nilai UTBK

"Serta kesempatan mendapatkan hadiah langsung setiap transaksi dengan Kartu Kredit Bank Mandiri," tambahnya.

Jimmy menjelaskan jika acara ini digelar secara bergantian dari tiap kota di Jawa Tengah dan DIY. Bulan depan pihaknya juga akan menyelenggarakan kegiatan yang sama di Kota Solo.

"Bulan lalu kami adakan kegiatan serupa di Kota Jogja. Harapannya, ada semakin banyak nasabah yang bertransaksi menggunakan kartu kredit dan ikut berkontribusi memulihkan pariwisata domestik," tutupnya. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved