Berita Slawi

Relawan Sempat Kewalahan, Banyak Warga Ikut Meriahkan Srikandi Fashion Art Festival di Tegal

Srikandi Ganjar Jateng menyelenggarakan kegiatan Srikandi Fashion Art Festival di Lapangan Desa Pesarean

Editor: muh radlis
IST
Srikandi Fashion Art Festival di Lapangan Desa Pesarean, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu, (3/09/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Srikandi Ganjar Jateng menyelenggarakan kegiatan Srikandi Fashion Art Festival di Lapangan Desa Pesarean, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu, (3/09/2022).

Hampir seribu peserta hadir yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat perempuan di Kabupaten Tegal dan sekitarnya.

Meilani, selaku Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jawa Tengah mengungkapkan para relawan sempat cukup kewalahan melayani antusiasme masyarakat yang ingin hadir dalam kegiatan tersebut.

"Soalnya kita hanya menyediakan sekitar 850 kupon kepada masyarakat, tapi ternyata pas hari H masyarakat yang hadir melampaui kupon yang disediakan.

Walhasil, banyak masyarakat yang hanya bisa menyaksikan acara di luar batas yang sudah disediakan panitia," ungkap Meilani.

Meilani pun menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat konsolidasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar kan sebetulnya sudah tidak asing lagi untuk masyarakat Jawa Tengah, secara dukungan kita sih optimis sesuai target, tapi kan kita perlu kegiatan seperti ini untuk semakin memperkuat konsolidasi dukungan semua kalangan," tambahnya.

Selain itu, Meilani mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin memberikan suguhan hiburan untuk masyarakat di Kabupaten Brebes, Tegal dan sekitarnya. Pasalnya wilayah tersebut merupakan daerah dengan jumlah penduduk yang cukup banyak di Jawa Tengah.

"Sebagai wadah hiburan juga untuk mereka, menikmati kemasan fashion show dengan kemasan kearifan lokal tapi tidak melupakan identitas kebangsaan terhadap nusantara. Kemudian di sini juga merupakan wilayah dengan jumlah penduduk terbanyak di Jawa Tengah," ujarnya.

Kedepannya, Meilani menjelaskan lebih lanjut akan menyelenggarakan kegiatan serupa di seluruh wilayah di Jawa Tengah dalam rangka memperkuat jaringan Srikandi Ganjar daerah Jawa Tengah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved