Berita Slawi

Persekat Tegal Gagal Raih Poin Penuh Lawan Persela, Ini Komentar Pelatih Erwan Hendarwanto

Pertandingan laga ketiga antara Persekat Tegal vs Persela Lamongan di Stadion Trisanja Slawi, Sabtu (10/9/2022), berlangsung sengit.

TribunPantura.com/Desta Laila Kartika
Pelatih Persekat Tegal, Erwan Hendarwanto (kanan), didampingi Kapten Persekat Tegal, Soni Setiawan (tengah), saat melakukan preskon dengan rekan media setelah pertandingan usai antara Persekat Tegal vs Persela Lamongan, di Stadion Trisanja Slawi, Sabtu (10/9/2022) dengan skor imbang 2-2. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Pertandingan laga ketiga antara Persekat Tegal vs Persela Lamongan di Stadion Trisanja Slawi, Sabtu (10/9/2022), berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama menargetkan poin penuh.

Namun kedua tim harus menerima kenyataan karena berakhir dengan skor imbang 2-2, sehingga gagal meraih poin penuh dan hanya mendapat satu poin.

Tidak hanya antar pemain, pelatih, dan official tim yang memanas, suporter dari kedua tim juga merasakan hal yang sama.

Mengingat Laskar Ki Gede Sebayu dan Laskar Joko Tingkir sama-sama tampil full power dan saling adu serangan.

Baca juga: Hattrick Pemain PSIS Riyan Ardiansyah Saat Lawan Persikabo Dipersembahkan untuk Mendiang Ibunda

Pelatih Persekat Tegal, Erwan Hendarwanto, mengakui jika hasil pertandingan kali ini masih belum sesuai yang diharapkan untuk mendapat poin penuh.

Erwan pun menyampaikan permohonan maaf kepada suporter setia Persekat Tegal, karena belum bisa memberikan hasil yang maksimal.

"Saya tetap memberikan apresiasi kepada para pemain yang sudah berjuang semaksimal mungkin, meskipun masih belum bisa meraih poin penuh dan mencapai target," ungkap Erwan, Sabtu (10/9/2022).

Dari sisi permainan, Erwan menilai tim asuhannya sudah baik, tapi ia tidak menampik jika terjadi sedikit kelengahan terutama saat mendapat service dari pertahanan, dan akhirnya kebobolan gol.

Baca juga: Kepastian Identitas Mayat yang Ditemukan Terbakar, Keluarga Iwan Budi Tunggu Hasil Tes DNA

Untuk kedepannya, Erwan fokus memperbaiki tim asuhannya yang ia akui dalam perolehan hasil belum maksimal. 

Tapi secara perjuangan Persekat Tegal berusaha memberikan yang terbaik, sehingga apapun hasilnya tetap memberikan apresiasi.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved