Berita Viral

Pria di Kendari Sultra Pergoki Istri Diduga Selingkuh dengan Oknum Polisi, Videonya Viral

Viral video seorang pria di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memergoki sang istri yang diduga selingkuh dengan oknum polisi.

Editor: m zaenal arifin
Tribun Sultra
Potongan viral video seorang pria di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memergoki sang istri yang diduga selingkuh dengan oknum polisi. 

TRIBUNPANTURA.COM, KENDARI - Viral video seorang pria di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memergoki sang istri yang diduga selingkuh dengan oknum polisi.

Video viral tersebut dari postingan akun Facebook @Al*****.

Sebanyak lima potongan video yang diposting akun tersebut memperlihat seorang pria memergoki sang istri bersama anggota polisi di salah satu kos-kosan.

Pria tersebut terlihat memergoki seorang wanita yang mengenakan baju hitam bersama seorang pria yang berseragam Polri.

"Ini dia pasangan selingkuh, ini polisi bernama o******n tugas di Polsek Moramo, bermalam minggu di kos bersama a******i," ucap pria tersebut.

Baca juga: Promo, PT KAI Daop 5 Purwokerto Berlakukan Tarif Murah pada Kelas Eksekutif Mulai dari Rp 25 Ribu

"Z ksh viral ko, ko kasih hancur rumah tanggaQ, ko hancur juga... Selama sdh sy sabar, tapi Allah punya rencna lain yg membuka tabir perselingkuhan mu selama ini...dgn oknum aparat kepolisian Polsek Moramo...yg notabene tau aturan...bukan malah mencoreng nama institusi yg kt banggakan. Serapih-rapihx bangkai di sembunyi, akan kecium juga bau busukx...." tulisnya di akun Facebook.

Video yang diunggah Minggu, 18 September 2022 itu telah mendapat 133 komentar, 578 kali dibagikan dan 220 respons dari pengguna media sosial (medsos).

Beberapa jam kemudian pengunggah video terlihat sudah melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian Daerah atau Polda Sultra.

Saat dikonfirmasi, petugas SPKT membenarkan adanya laporan terkait dugaan perselingkuhan seorang wanita dengan anggota polisi.

Baca juga: Ini Daftar Tarif Khusus Kereta Api Tiap Relasi di Daop 5 Purwokerto

"Iya tadi sekira pukul 18.03 Wita, ada pria yang melaporkan dugaan perzinahan istrinya dengan anggota polisi," kata Bamin Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sultra, Bripka Seblon W, Minggu (18/9/2022).

Halaman
12
Sumber: Tribun sultra
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved