Berita Sragen

Kepincut Janda Cantik di Sragen, Zubairi Tega Tinggalkan Istri. Ini yang Terjadi Setelah Ia Bangkrut

Pembakaran rumah yang dilakukan Zubairi (29) ke rumah orangtua sang mantan kekasih, Asih Dewi Lestari (26) di Sukodono memiliki cerita tersendiri.

TribunPantura.com/Mahfira Putri Maulani
Zubairi, pelaku pembakaran rumah mantan kekasih menundukkan kepalanya ketika konferensi pers di Mapolres Sragen, Jumat (23/9/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, SRAGEN – Pembakaran rumah yang dilakukan Zubairi (29) ke rumah orangtua sang mantan kekasih, Asih Dewi Lestari (26) di Sukodono memiliki cerita tersendiri.

Zubairi dan Asih ternyata terlibat perselingkuhan.

Hal ini karena masing-masing telah menikah dan memiliki anak.

Zubairi memiliki satu dan Asih memiliki dua anak.

Perselingkuhan itu bermula ketika Asih ingin bercerai dengan suami dengan alasan sang suami sering mabuk-mabukan. Namun, sang suami enggan dan tidak mau bercerai.

Asih akhirnya menceritakan hal tersebut ke Zubairi yang sering jajan di warung Asih yang berada di Dukuh Tirtomoyo, RT 7, Desa Bendo, Kecamatan Sukodono, Sragen.

Baca juga: Advokat Jateng Bersatu Akan Berikan Pembelaan ke Yosep Parera yang Terkena OTT KPK

Asih yang berparas cantik itu nampaknya membuat Zubairi jatuh cinta dan akhirnya membantu Asih cerai dengan suaminya dengan menyewakan pengacara.

Setelah berhasil bercerai, Asih akhirnya diajak pergi dengan Zubairi. Saat itu, Asih pergi tanpa pamit ke orangtuanya, kedua anaknya pun dirawat oleh sang nenek.

Keduanya ternyata tinggal di sebuah kos-kosan di Sragen dalam satu kamar selama enam bulan. Setelah itu, mereka memutuskan pergi ke Surabaya.

Selama di Surabaya, Zubairi mengaku bekerja sebagai tukang bangunan. Sementara Asih hanya menunggu di sebuah kos-kosan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved