Berita Kecelakaan

Inilah Identitas 12 Korban Kecelakaan Elf Tabrak Truk Fuso di Tol Bawen-Ungaran

Hingga pukul 11.30 WIB, terdapat 12 korban kecelakaan maut di Tol Bawen-Ungaran yang terjadi pada Sabtu (23/9/2022), dini hari.

Editor: m zaenal arifin
Istimewa
Kecelakaan maut terjadi di di Jalur B KM 438.500 tol Bawen-Ungaran, Kabupaten Semarang, Minggu (24/9/2022) pukul 04.05 WIB. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Hingga pukul 11.30 WIB, terdapat 12 korban kecelakaan maut di Tol Bawen-Ungaran yang terjadi pada Sabtu (23/9/2022), dini hari.

Periwstiwa kecelakaan maut yang melibatkan bus Elf dengan truk Fuso memuat kayu itu terjadi di Tol Bawen-Ungaran KM 438 pada Sabtu pukul 04.05 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Jateng M Iqbal, 5 orang dipastikan meninggal dunia.

Sedangkan yang lain masih dirawat di RSUD Ungaran dan satu orang belum diketahui identitasnya.

“Kbm elf N 7023 YJ melaju dari arah Bawen menuju Semarang sesampainnya di TKP KM 438.500 B menabrak dari belakang Kbm Truck Tronton BK 8407 SE yang melaju searah di depannya,” kata Iqbal saat dihubungi KOMPAS.TV, Sabtu.

Kepolisian saat ini sedang melakukan olah TKP di lokasi kejadian, serta mengecek para korban di RSUD Ungaran.

Berikut identitas 12 korban kecelakaan maut di Tol Bawen-Ungaran berdasarkan keterangan Kabid Humas Polda Jateng, baik korban meninggal dunia maupun luka.

Korban Meninggal Dunia

Pengemudi Kbm Elf atas nama Mochamad Iqbal Lazuardi, umur 27 tahun, laki-laki, alamat Warungdowo Utara, Warudowo, Pohjentrek, Pasuruan, mengalami luka kaki dan kepala.

Penumpang Kbm Elf atas nama Arifah, umur 63 tahun, perempuan, alamat Perum Pesona Candi Permai, Sekargandung, Purworejo, Pasuruan, mengalami luka pada kaki.

Penumpang Kbm Elf atas nama Santoso, laki-laki, alamat JL. Pati Unus, Kel. Krampyangan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, mengalami luka pada kepala.

Penumpang Elf atas nama Evi Kristina, 47 tahun, alamat Jl. Arjuna, Bugul Lor, Panggung Rejo, Kota Pasuruan, mengalami luka pada kepala.

Identitas belum diketahui.

Korban Luka

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved