BRI Liga 1

Sempat Akan Dipindah, Panpel PSIS Semarang Pastikan Laga Lawan Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri

Pertandingan PSIS Semarang akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan kesebelas BRI Liga 1 2022/2023, 2 Oktober mendatang.

TribunPantura.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Koreo Panser Biru berbentuk hati dan bertuliskan "BABLASKE BESTIE" saat mendukung PSIS Semarang dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2022 melawan Bhayangkara FC dalam laga yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7/2022) sore. 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Pertandingan PSIS Semarang menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan kesebelas BRI Liga 1 2022/2023, 2 Oktober mendatang dipastikan akan tetap dilaksanakan di Stadion Jatidiri Semarang.

Semula laga kandang PSIS ini akan dipindah venuenya di Stadion Manahan Solo, oleh karena Stadion Jatidiri yang saat ini proses renovasinya kembali dilanjutkan.

Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto menyebut, pasca melakukan komunikasi dengan pihak pengelola dan kontraktor, PSIS masih dapat diizinkan menggunakan Stadion Jatidiri untuk pertandingan kandang di Liga 1.

"Setelah kita melakukan pendekatan dengan pihak pengelola dan dari pihak kontraktor, sepanjang kita masih bisa menaati peraturan dari kemarin-kemarin, masih diizinkan main di sana," kata Danur, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Resmikan Renovasi Masjid Baiturrahman Semarang, Ini Pesan Wapres Maruf Amin

"Sekarang ini pembangunan yang di bagian luar sudah mulai agak jadi. Sehingga resiko jauh lebih kecil," jelasnya.

Kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak pengelola Stadion Jatidiri dan pihak kontraktor diharapkan Danur bisa dijalankan dengan baik.

"Yang penting harapan kami, suporter, penonton masih tetap taat pada aturan dan rambu-rambu yang diberikan oleh pihak pengelola," kata Danur.

Masih bisa menggunakan Stadion Jatidiri, Danur menyebut sejauh ini belum ada aturan atau persyaratan baru yang diberikan kepada pihak Panpel.

Baca juga: Program UHC Pemkot Semarang Ada Temuan BPK, Dinkes Perketat Syarat Penerima

Prosedur penggunaan Stadion Jatidiri masih akan dibahas dalam rapat beberapa hari ke depan.

"Untuk aturan baru belum ada, nanti akan ada rakor lagi, nanti di rakor pasti akan disampaikan dari pihak pengelola, apa-apa yang harus ditaati. Ini masih ada satu pekan lagi," kata Danur.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved