Berita Kajen

Bupati Pekalongan Fadia: PKB Selalu Ikut Membangun Kabupaten Pekalongan

Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menerima kunjungan Ketua Umun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) beserta rombongan.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menerima kunjungan Ketua Umun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) beserta rombongan di rumah dinasnya. 

TRIBUN-PANTURA.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq menerima kunjungan Ketua Umun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) beserta rombongan di rumah dinasnya.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia Arafiq mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pekalongan kepada Gus Muhaimin Iskandar beserta rombongan.

"Terima kasih, kepada keluarga besar PKB yang telah membantu kami membangun bersama-sama Kabupaten Pekalongan. Mudah-mudahan kekeluargaan kita bisa terus terjalin," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, Sabtu (24/9/2022).

Bupati juga berharap kegiatan yang digelar PKB di Alun-alun Kajen berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Mudah-mudahan kegiatan hari ini berhasil, aman dan kondusif, dan tercapai maksud dan tujuannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, ungkapan syukur karena dapat bersilaturahmi dengan Bupati Pekalongan dan pimpinan DPRD Kabupaten Pekalongan.

"Matur nuwun atas penyambutan dengan hangat. Ini merupakan penyambung kembali, lama tidak bertemu," katanya.

Menurutnya, Pekalongan merupakan pusat bisnis yang dahsyat.

Dalam beberapa abad yang lalu hingga sekarang mengalami pasang surut.

"Ini saatnya, kembalikan menjadi sentra bisnis yang strategis, tidak hanya memakmurkan masyarakat Kabupaten Pekalongan, namun untuk mendongkrak ekonomi Jawa Tengah, sekaligus ekonomi nasional," ujarnya.

Pihaknya menambahkan, lama sekali tidak bertemu dengan konstituen saat Covid-19. 

"Alhamdulillah kita hari ini bertemu para konstituen karena mensyukuri pandemi Covid-19 telah berakhir, insya Allah semakin hilang. Nah lama sekali kita tidak bertemu secara langsung melalui Gus Muhaimin Festival saya menyapa seluruh masyarakat di seluruh Indonesia, sekaligus merapatkan barisan untuk persiapan Pemilu tahun 2024," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved