Berita Pekalongan

Ini Pesan Sekda Kabupaten Pekalongan kepada Pengurus PASI yang Baru Dilantik

Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Pekalongan masa periode 2022-2026

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/Indra Dwi Purnomo
Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Pekalongan masa periode 2022-2026 saat dikukuhkan, di pendopo rumah dinas Bupati Pekalongan, Selasa (27/9/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, KAJEN - Pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Pekalongan masa periode 2022-2026 resmi dikukuhkan, di pendopo rumah dinas Bupati Pekalongan, Selasa (27/9/2022).


Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar, menyampaikan ucapan dan selamat kepada ketua, serta jajaran pengurus PASI Kabupaten Pekalongan yang dilantik.


"Saya mengucapkan selamat atas kepengurusan PASI Kabupaten Pekalongan tahun 2022-2026.

Selalu berprestasi dan ingat sesuai dengan komitmen janji yang tadi sudah dikukuhkan, agar lebih baik dari pengurus-pengurus sebelumnya."


"Masyarakat juga akan menunggu prestasi dari pengurus-pengurus nanti melalui berbagai kejuaraan," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan M Yulian Akbar.


Akbar berharap, PASI Kabupaten Pekalongan dapat menciptakan inovasi dan bekerjasama dengan berbagai pihak sehingga kegiatan olahraga khususnya cabang atletik di Kabupaten Pekalongan dapat lebih maju.

 

"Saya juga berharap, PASI nantinya dapat meningkatkan kualitas atlet kita dan kuantitas atlet melalui berbagai lomba," imbuhnya.


Pihaknya menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Pekalongan mendukung terkait pelaksanaan olahraga di Kabupaten Pekalongan dan akan mendukung penuh terkait Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).


Ketua PASI Provinsi Jawa Tengah Rumini, berharap agar kepengurusan PASI Kabupaten Pekalongan yang solid nantinya akan menumbuhkan prestasi yang lebih bagus.


"Saya percaya kepada ketua umum yang baru ini, bahwa akan ada bibit-bibit atlet yang lebih berprestasi di Kabupaten Pekalongan," katanya.


Sementara itu, Ketua PASI Kabupaten Pekalongan Kholid, mengajak kepada seluruh pengurusnya untuk dapat bersinergi dan bersatu mendukung kemajuan cabang atletik di Kabupaten Pekalongan.


"Kita yang dilantik harus saling bekerjasama dengan baik, untuk membawa atlet-atlet dari SMP, SMA, SMK agar dapat bersaing baik tingkat karesidenan, provinsi maupun nasional."


"Kita harus saling bergotong-royong, janji kita adalah bekerja keras untuk membangun nama baik Kabupaten Pekalongan," katanya.


Selain itu, Kholid juga mengatakan bahwa PASI Kabupaten Pekalongan akan melakukan persiapan untuk menyongsong kejuaraan porprov tahun 2023.


"Kami akan menyiapkan atlet-atlet yang ada di Kabupaten Pekalongan.

Harus kita bina dengan cepat.

Ini adalah waktu yang singkat, kita harus lari, harus bekerja secara maksimal sesuai dengan apa yang kita programkan."


"Sehingga kita bisa bersaing diberbagai tingkat kompetisi daerah maupun nasional," imbuhnya.

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved