Berita Slawi

Anggota Polres Tegal Salat Ghaib Bersama Warga untuk Korban Gempa Bumi di Cianjur

Kepolisian Resor Tegal (Polres Tegal) bersama masyarakat melaksanakan salat ghaib, untuk mendoakan para korban

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Anggota Kepolisian Resor Tegal (Polres Tegal) bersama masyarakat melaksanakan salat ghaib, untuk mendoakan masyarakat yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Berlokasi di Masjid Almuhamadi Polres Tegal belum lama ini.  

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Kepolisian Resor Tegal (Polres Tegal) bersama masyarakat melaksanakan salat ghaib, untuk mendoakan para korban yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Berlokasi di Masjid Almuhamadi Polres Tegal belum lama ini. 


Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at, diwakili Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro, beserta seluruh personel Polres Tegal, dan masyarakat melaksanakan salat ghoib dan doa bersama sebagai wujud rasa empati dan kepedulian kepada warga Cianjur yang sedang berduka. 


Memimpin kegiatan doa bersama sekaligus menjadi imam pada salat ghoib, yaitu Ustadz H. Zaenul Umam, dari Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal. 


“Mari semuanya mendoakan saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur Jawa Barat untuk meringankan beban para korban.

Semoga segala kesusahan yang dialami segera dipulihkan, dan para korban yang meninggal dunia seiring doa bisa ditempatkan surga firdaus oleh Allah Swt, amin," ungkap Zaenul, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (27/11/2022). 


Seperti yang diketahui, peristiwa gempa bumi di Cianjur tidak hanya meluluh ratakan bangunan, tapi juga menelan ratusan korban jiwa baik korban luka-luka maupun meninggal dunia, akibat tertimbun reruntuhan bangunan  dan tanah longsor.

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved