Berita Batang

Belasan ASN Pemkab Batang Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Belasan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Batang menerima penghormatan kehormatan

Penulis: dina indriani | Editor: muh radlis
IST
Pj Sekda Batang, Ari Yudianto saat memasangkan pin tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya usai upacara memperingati HUT ke-51 KORPRI di halaman Pendopo Kabupaten Batang, Selasa (29/11/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, BATANG - Belasan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Batang menerima penghormatan kehormatan Satyalancana Karya Satya.


Penghargaan itu diberikan usai upacara memperingati HUT ke-51 KORPRI di halaman Pendopo Kabupaten Batang, Selasa (29/11/2022).


Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan kepada ASN yang telah bekerja secara terus menerus di pemerintahan, sekurang-kurangnya masa kerja terhitung sejak diangkat menjadi CPNS, dalam kurun waktu 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

 

Penghargaan diberikan kepada ASN yang sudah mengabdi 30 tahun adalah Ari Yudianto, Mustofa, Taryono, Inggit Widiastuti dan Tamty Handriyanti.


Selanjutnya Satyalancana Karya Satya diberikan kepada ASN yang sudah mengabdi 20 tahun adalah Purwanto, Tri Sutanti, Ristanto, Atikah Setiawati dan Ida Susiyanti.


Dan kepada ASN yang sudah mengabdi 10 tahun ada Tri Riswakhyuningsih, Ardiyanto Arifin, Nugroho Ari Wigunadi, Adi Kumoro dan Mokhamad Arifin.


Penjabat (Pj) Sekda Batang Ari Yudianto mengatakan, penganugerahan ini untuk mendorong pengabdian dan prestasi kerja, sehingga bisa menjadi teladan bagi ASN lainnya di Pemkab Batang.


“Momentum ini bertepatan HUT ke-51 KORPRI untuk meningkatkan dan menjaga soliditas, solidaritas serta sinergitas KORPRI Kabupaten Batang senantiasa menjaga netralitasnya,”ujarnya.


Lebih lanjut dikatakannya, penganugerahan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI harus dimaknai sebagai reward dari pemerintah atas pengabdian sebagai pelayan publik, yang harus berefek positif terhadap peningkatan kinerja utamanya komitmen dan rasa tanggung jawab pada diri.


“Saya tekankan seluruh ASN di Kabupaten Batang hendaknya meningkatkan kompetensi dirinya dari waktu ke waktu dengan memberikan karya dan inovasi terbaik seiring cepatnya perubahan dunia secara dinamis,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved