Berita Slawi

Berikut Ciri-ciri Mayat Terbakar di Persawahan Desa Kaliwadas Adiwerna Kabupaten Tegal

Warga Desa Kaliwadas, RT 14/RW 02, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal digegerkan penemuan mayat dengan

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Tangkapan layar dari video yang beredar di grup whatsapp mengenai penemuan mayat terbakar di area persawahan masuk Desa Kaliwadas, RT 14/RW 02, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Senin (28/11/2022).  

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Warga Desa Kaliwadas, RT 14/RW 02, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal digegerkan penemuan mayat dengan kondisi sangat mengenaskan karena sekujur tubuhnya hangus terbakar dan menghitam, pada Senin (28/11/2022) sore.


Adapun penemuan mayat tanpa identitas tersebut, berlokasi ditengah area persawahan masuk Desa Kaliwadas, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.


Kabar penemuan mayat tersebut menyebar di grup whatsapp, baik pesan berantai ataupun video sekilas yang memperlihatkan kondisi mayat  mengenaskan.


Dalam potongan video berdurasi 21 detik yang tersebar, mayat dalam kondisi terlentang dan sekujur tubuh hitam terbakar.


Meskipun sekujur tubuh hangus terbakar, tapi bentuk dan bagian tubuh masih terlihat jelas, seperti tangan, kaki, kepala, dan lainnya.


Namun untuk kondisi wajah memang sudah sulit untuk dikenali karena hangus.


Saat dikonfirmasi mengenai kabar penemuan mayat terbakar ini, Kapolsek Adiwerna, AKP Saiful Aziz, membenarkan peristiwa tersebut dan menuturkan pihaknya dapat laporan sekitar pukul 16.30 WIB.


Lokasi penemuan, mayat tergeletak di area persawahan Desa Kaliwadas, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal.


"Kami mendapat laporan sekitar pukul 16.30 WIB. Saat ditemukan warga pertama kali, kondisi mayat sudah hangus terbakar. Kemudian anggota tiba ke lokasi, mayat langsung dipindahkan ke kantong jenazah, dan dibawa ke RSUD dr Soeselo Slawi untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut termasuk mengetahui jenis kelamin, dan lain-lainnya," ungkap Kapolsek Adiwerna, AKP Saiful Aziz, pada Tribunjateng.com.


Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim pemulasaran jenazah, diketahui bahwa jenis kelamin mayat yang terbakar adalah laki-laki.


Sedangkan untuk identitas mayat sampai berita ini ditulis masih belum diketahui, karena menurut Kapolsek di sekitar mayat ditemukan dompet, tapi hanya dompet saja tanpa ada isi identitas atau lainnya.


"Sementara jenis kelamin sudah diketahui yaitu laki-laki. Tapi untuk identitas belum diketahui dan masih kami coba telusuri atau tindaklanjuti," katanya.


Disekitar tempat penemuan mayat, menurut Kapolsek ada seperti kayu-kayu bekas dibakar dan ilalang terbakar. 


Adapun Polsek Adiwerna terus berkoordinasi dengan pihak terkait, termasuk dengan Satreskrim Polres Tegal untuk mengungkap kasus penemuan mayat terbakar ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved