Berita Tegal

Polres Tegal Kota Kirim Bantuan Logistik untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Polres Tegal Kota mengirimkan bantuan logistik untuk membantu korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (1/12/2022).

TribunPantura.com/Fajar Bahruddin Achmad
Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat melepas keberangkatan kendaraan pengangkut bantuan logistik untuk korban gempa bumi Cianjur di Mapolres Tegal Kota, Kamis (1/12/2022). 

TRIBUNPANTURA.COM, TEGAL - Polres Tegal Kota mengirimkan bantuan logistik untuk membantu korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat, Kamis (1/12/2022).

Bantuan berupa beras 2 ton, gula pasir 400 kilogram, kecap 400 botol, terpal 10 selembar, air mineral 80 dus, mie instan 60 dus, dan sarung 150 dus. 

Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana dari anggota Polres Tegal Kota dan Bhayangkari. 

Kapolres Tegal Kota, AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, kendaraan pengantar bantuan logistik baru saja dilepas untuk menuju Cianjur. 

Ia mengatakan, bantuan ini menjadi bentuk partisipasi dan kepedulian anggota Polres Tegal Kota dan Bhayangkari. 

"Saya juga menugaskan wakapolres untuk ikut langsung mendistribusikan. Sehingga bantuan dipastikan sampai dan bisa dimanfaatkan secara langsung oleh pengungsi," katanya.

AKBP Rahmad berharap, bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban para korban gempa bumi di Cianjur. 

Sebab mereka saat ini pasti masih membutuhkan bantuan dan uluran tangan.

Ia juga menyampaikan, terimakasih kepada anggota Polres Tegal Kota dan Bhayangkari yang sudah berpartisipasi dan memberikan bantuan.

"Kami juga terus berkoordinasi tentang kondisi di sana dengan Polres Cianjur. Kami berharap kondisi di sana lekas pulih," ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved