Berita Slawi

Ambyar Bersama Bupati Tegal Umi Azizah Dalam Konser Sinergi Kebangsaan

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tegal mengadakan Konser Sinergi Kebangsaan

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
TRIBUN PANTURA/Desta Leila Kartika
Bupati Tegal, Umi Azizah (tengah kerudung abu-abu), menerima ajakan dari salah satu pengisi acara Konser Sinergi Kebangsaan untuk bernyanyi bersama. Adapun kegiatan tersebut diinisiasi oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tegal. Berlokasi di Lapangan Pemkab Tegal, Sabtu (17/12/2022) malam.  

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tegal mengadakan Konser Sinergi Kebangsaan, dengan mengusung tema Satukan Energi untuk Kebangkitan Bangsa.

Berlokasi di Lapangan Pemkab Tegal, Sabtu (17/12/2022).


Kegiatan yang dimulai malam hari dan tidak dipungut biaya alias gratis ini, menghadirkan beberapa bintang tamu seperti Hendra Kumbara, Febri Yoga, Pratt Yoda, Paijo, Sadam Akhmad, DewaNagari, Lalisoro, dan lain-lain.


Bupati Tegal, Umi Azizah, didampingi unsur forkopimda menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan sedikit sambutannya.


Bahkan, orang nomor satu di Kabupaten Tegal ini sempat menerima ajakan dari salah satu pengisi acara untuk ikut bernyanyi bersama di atas panggung, disaksikan warga yang hadir secara langsung.


Umi mengatakan, penampilan dari para pengisi acara bisa membuat masyarakat Kabupaten Tegal atau semuanya yang hadir menjadi ambyar.


Orang yang sedang putus cinta, diblenjani janjinya, atau dalam kondisi hati yang tidak baik tetap bisa ikut bergoyang menikmati musik.


Bahkan Umi sempat menyampaikan, bahwa cinta itu tidak pernah salah, hanya manusianya saja yang salah karena memberikan cinta kepada orang yang tidak tepat.


Mendapat respon dari masyarakat dengan suara riuh dan tepuk tangan, Umi juga menuturkan bahwa cinta itu tidak menyakitkan karena yang menyakitkan yaitu ketika sudah putus tapi masih cinta.


"Rasa-rasanya tambah malam kita semuanya semakin ambyar.

Tapi alhamdulillah, berkat perjuangan kita semuanya pandemi Covid-19 sudah berlalu, sehingga pada malam hari ini kita bisa kumpul menyanyikan beberapa lagu.

Seperti cendol dawet, ojo dibandingke, dan beberapa lagu lainnya.

Inilah momen yang kita rindukan sudah cukup lama dan bersyukur bisa terlaksana," ungkap Umi, pada Tribunjateng.com, Sabtu (17/12/2022).


Mudah-mudahan pasca pandemi Covid-19, lanjut Umi, semua masyarakat Kabupaten Tegal bisa bergotong royong menjaga kebersamaan, menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, jangan membuang sampah sembarangan, tetap jaga lingkungan supaya Kabupaten Tegal tetap sehat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved