Berita Jateng

Kejuaraan Tenis Beregu Piala Walikota Solo, Pegadaian Ajak Para Atlet Berinvestasi Emas

Kejuaraan Tenis Beregu Piala Walikota Solo digelar selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (17-18/12/2022). Kejuaraan itu diikuti 12 tim.

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: m zaenal arifin
Dokumentasi
Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Endang Pertiwi, dalam pembukaan Kejuaraan Tenis Beregu Piala Walikota Solo Tahun 2022 di Lapangan Tenis Gelora Manahan, Solo, Sabtu (17/12/2022) kemarin. 

TRIBUNPANTURA.COM, SOLO - PT Pegadaian Kanwil XI Semarang mengajak para pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) se-Solo Raya dan para atlet tenis, untuk berinvestasi emas di Pegadaian melalui tabungan emas.

Hal itu disampaikan Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XI Semarang, Endang Pertiwi, saat memberikan sambutan dalam pembukaan Kejuaraan Tenis Beregu Piala Walikota Solo Tahun 2022 di Lapangan Tenis Gelora Manahan, Solo, Sabtu (17/12/2022) kemarin.

Menurut Endang, para pengurus Pelti maupun para atlet, saat ini mungkin sedang dihadapkan dengan pemilihan strategi yang tepat bagaimana cara mengelola keuangan yang sederhana.

Strategi Pengelolaan Keuangan yang sederhana untuk masyarakat tentunya bisa dilakukan dengan memilih investasi yang tepat sebagai bekal sukses di masa depan.

"Pegadaian hadir untuk memberikan wadah bagi masyarakat yang akan berinvestasi. Salah satu investasi yang praktis dan aman adalah investasi emas," katanya, dalam sambutannya.

Endang menuturkan, Pegadaian memberikan kemudahan bagi para pengurus Pelti dan atlet ketika akan berinvestasi emas dengan produk yang sudah dikenal di masyarakat luas yaitu produk Tabungan Emas.

"Dengan Tabungan Emas, Bapak dan Ibu dapat menabung uang mulai dari Rp 10 ribu saja," ujarnya.

Cara menabungnya juga sangat mudah, cukup dengan menginstall aplikasi Pegadaian Digital. Setiap setoran tabungan nanti akan diakumulasikan dalam bentuk emas.

"Besaran emas yang didapat akan menyesuaikan harga emas yang berlaku saat itu," jelasnya.

Dalam Kejuaraan Tenis Beregu Piala Walikota Solo Tahun 2022 tersebut, Pegadaian hadir sebagai sponsor. Endang Pertiwi mengaku senang sekali Pegadaian bisa hadir dan berkontribusi dalam kejuaraan tersebut.

"Kontribusi Pegadaian hari ini merupakan bentuk komitmen Pegadaian dalam memperluas jaringan keagenan sekaligus menjalankan literasi keuangan khususnya kepada masyarakat Solo," tandasnya.

Kejuaraan Tenis Beregu Piala Walikota Solo digelar selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu (17-18/12/2022). Kejuaraan itu diikuti 12 tim yang dibagi menjadi empat grup.

"Kejuaraan ini menjadi ajang silaturahmi antar instansi, bertujuan untuk mempererat soliditas antar lembaga," terang Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa kepada wartawan.

Dikatakan, antusiasme peserta mengikuti kegiatan itu sangat positif. Diharapkan, Kejuaraan Tenis Beregu Piala Walikota Solo dapat digelar secara rutin. (*)

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved