Berita Slawi

Jamin Keamanan Masyarakat, Satpolairud Polres Tegal Tempatkan Anggota di Objek Wisata Pantai dan Air

Satuan perairan udara (Satpolairud) Polres Tegal siap mengamankan objek wisata air yang berpotensi menjadi lokasi kunjungan

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muh radlis
IST
Kasat Polairud Polres Tegal, AKP Siswanto (ujung kanan), sedang patroli dan mengimbau masyarakat yang sedang berwisata di Objek Wisata Purwahamba Indah (Pur'in) Kabupaten Tegal untuk berhati-hati dan selalu waspada karena masih terjadi cuaca buruk dan ombak besar, Sabtu (14/1/2023).  

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Satuan perairan udara (Satpolairud) Polres Tegal siap mengamankan objek wisata air yang berpotensi menjadi lokasi kunjungan masyarakat, baik saat libur akhir pekan maupun hari biasa. 


Tujuannya, untuk memberikan jaminan keamanan dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan di air, ataupun hal yang tidak diinginkan lainnya. 


Hal itu, disampaikan Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at, melalui Kasat Polairud, AKP Siswanto, dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (16/1/2023). 


Dikatakan, jajaran Satpolairud Polres Tegal sudah disebar ke sejumlah titik objek wisata air yang dijadikan tempat masyarakat menghabiskan waktu berlibur. 


"Kami telah menempatkan anggota di objek wisata yang ramai dikunjungi masyarakat.

Baik pantai maupun objek wisata buatan yang menyediakan wahana permainan air, di sepanjang pantai utara dari perbatasan Kota Tegal sampai Kabupaten Pemalang," ungkap AKP Siswanto. 


Menurutnya, jaminan keamanan akan diberikan jajaran Polres Tegal kepada masyarakat yang merayakan, dan menikmati libur akhir pekan di tempat wisata.


“Kami juga bekerjasama dengan instansi lainnya.

Mana kala terjadi hal mendesak dan memerlukan bantuan segera, mereka sudah siap.

Jadi kami menyediakan pos pelayanan, tidak hanya lalu lintas saja tapi juga di tempat wisata,” pungkas Kasat Polairud.

Sumber: Tribun Pantura
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved