Breaking News:

Berita Techno

Acer Luncurkan Laptop Baru Berbekal AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors

Acer meluncurkan jajaran laptop yang semakin powerful dengan peningkatan performa prosesor hingga 20 persen lebih baik dibandingkan dengan

Penulis: Ruth Novita Lusiani | Editor: muh radlis
IST
Kegiatan peluncuran tiga produk terbaru Acer yakni Acer Aspire 5 Ryzen 5000, Acer Swift 3 Ryzen 5000, dan Acer Nitro 5 Ryzen 5000. 

Penulis: Ruth Novita Lusiani

TRIBUNPANTURA.COM, JAKARTA - Acer meluncurkan jajaran laptop yang semakin powerful dengan peningkatan performa prosesor hingga 20 persen lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya yaitu AMD Ryzen™️ 5000 Mobile Processor.

Lini laptop Acer yang ditenagai oleh AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors with Radeon™️ Graphics memiliki keunggulan dari sisi arsitektur, jumlah core, dan fabrikasi, sehingga mampu memberikan performa lebih dengan daya yang hemat.

Kombinasi ini menjadikannya cocok digunakan untuk multitasking berbagai aplikasi, berkreasi dan meningkatkan produktivitas, hingga bermain game.

Rangkaian laptop terbaru Acer dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang semakin beragam dan menuntut peningkatan performa lebih. Acer Swift 3 & Acer Aspire 5 dengan Ryzen 5000 Series Mobile Processors with Radeon™️ Graphics memberikan pilihan kepada konsumen dengan aktivitas beragam, mulai dari komputasi sehari-hari, aktivitas mobile namun tetap ingin tampil stylish.

Sementara, laptop gaming Acer Nitro 5 Ryzen 5000 with NVIDIA®️ GeForce RTX™️ 3060 dihadirkan untuk para gamer yang membutuhkan laptop bertenaga untuk performa gaming tangguh serta bisa untuk memenuhi kebutuhan kreasi konsumen masa kini yang beragam.

“Mewujudkan komitmen Acer untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terdepan, kami dengan bangga menghadirkan seri laptop Acer terbaru dengan AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors with Radeon™️ Graphics yang menghadirkan laptop-laptop dengan performa powerful untuk creator masa kini, serta daya tahan baterai yang tangguh. Kami menyadari bahwa kebutuhan komputasi semakin beragam dan tuntutan produktivitas pun semakin meningkat. Dengan hadirnya seri laptop Acer terbaru ini, kami berharap dapat memberikan jawaban atas kebutuhan baru komputasi masa kini yang diperlukan semua segmen pada platform laptop. Bersama dengan hadirnya AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors with Radeon™️ Graphics dalam lini laptop Acer, diharapkan mampu memberikan pengalaman komputasi powerful mulai dari keperluan gaming, content creation, hingga produktivitas para penggunanya,” ujar Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana, dalam keterangannya, Rabu, (26/5/2021).

AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors with Radeon™️ Graphics menghadirkan performa yang lebih powerful untuk tugas produktivitas berat hingga gaming. AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor menghadirkan fitur simultaneous multi thread untuk semua lineup dan dibangun pada arsitektur 7nm terbaru dari AMD yaitu “Zen 3 core”. Kemampuannya sangat mumpuni untuk bekerja multitasking dalam pilihan mode penggunaan yang fleksibel, disertai daya tahan baterai yang tinggi.

“Kami bangga dapat bermitra dengan Acer Indonesia pada peluncurannya hari ini karena AMD terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi komputasi dengan Prosesor AMD Ryzen™️ 5000 Mobile series yang mentenagai jajaran terbaru laptop Acer. Prosesor AMD Ryzen™️ 5000 Mobile series terbaru kami menghadirkan teknologi terbaru dengan desain Zen 3 core dan arsitektur 7nm yang memberikan fitur, performa dan efisiensi terdepan yang memungkinkan AMD dan Acer memberikan performa luar biasa bagi para kreator dan gamer serta mereka yang menginginkan mobilitas tinggi dan efisiensi daya yang sangat optimal sehingga menghadirkan nyala baterai lebih lama. Pengalaman komputasi yang luar biasa kini dapat ditemukan dalam jajaran laptop Acer baru bertenaga AMD Ryzen™️ 5000 Series Mobile Processors," kata Paige Shi, APJ Head of Consumer, AMD.

Dijelaskannya, laptop Acer Aspire 5 (A515-45) dan Acer Swift 3 (SF314-43) diperkuat dengan AMD Ryzen 5000 U Series yang didesain khusus untuk laptop tipis tanpa mengorbankan performa. Sedangkan laptop Acer Nitro 5 (AN515-45) diperkuat dengan AMD Ryzen 5000 H Series yang mumpuni untuk penggunaan gaming.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved