Breaking News:

Berita Regional

Indosat Ooredoo Kenalkan Produk IM3 Propaid, Gabungan Prepaid dan Postpaid

Indosat Ooredoo mengenalkan sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid dengan "Prime" sebagai produk utamanya. Produk ini disebut sebagai inovasi

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: muh radlis
IST
Tangkap layar - Peluncuran IM3 Ooredoo Propaid secara virtual, Jumat (9/7/2021). 

TRIBUNPANTURA.COM, SEMARANG - Indosat Ooredoo mengenalkan sub-brand baru IM3 Ooredoo Propaid dengan "Prime" sebagai produk utamanya. Produk ini disebut sebagai inovasi yang menggabungkan antaran IM3 Ooredoo Prepaid dan Postpaid yang telah ada sebelumnya.

SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, keputusan Indosat menghadirkan IM3 Ooredoo Propaid ini didasari atas keinginan untuk memberikan layanan kepada pengguna yang ingin naik level dari layanan prepaid.

Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, menurutnya, banyak di antara pengguna yang kebutuhannya meningkat sehingga dapat menjadi solusi bagi pengguna yang masih enggan beralih ke layanan IM3 Ooredoo Postpaid.

"Indosat ini 97 persen pengguna Prepaid yang menginginkan kemudahan dan kebanyakan dari mereka pengguna muda.

Hal pertama yang kami pikirkan untuk menghadirkan layanan IM3 Ooredoo Propaid ini adalah banyak pengguna Prepaid yang semakin sibuk dan kebutuhannya semakin besar di tengah pandemi ini. Banyak yang berkreasi, namun mereka masih enggan masuk ke postpaid karena masih ingin kemudahan yang ada di Prepaid.

Pengguna-pengguna inilah yang kami sasar, yaitu pengguna yang memang ingin naik level dari Prepaid tapi belum mau ke Postpaid sepenuhnya," kata Fahroni saat peluncuran IM3 Ooredoo Propaid secara virtual, Jumat (9/7/2021).

VP-Head of Head of Prepaid Marketing Indosat, Tepi Aditia memaparkan, layanan IM3 Ooredoo Propaid sendiri menawarkan eksklusifitas bagi pelanggan.

Dengan adanya prime, menurutnya, memberikan kebebasan kepada konsumen untuk dapat menentukan cara berlangganan, baik dengan metode pembayaran di awal (prabayar) atau di belakang (pascabayar).

Pelanggan juga disebut dapat menikmati berbagai keuntungan eksklusif seperti kuota hingga 150GB dengan Data Rollover, jaringan prioritas, gratis akses premium ke Amazon Prime Video dan lebih dari 20 aplikasi populer, gratis nelpon ke sesama dan semua operator hingga 300 menit, hingga layanan prioritas pelanggan.

"Saat ini memang sudah saatnya kita naik level dengan prime dari IM3 Ooredo Propaid, di mana IM3 Ooredoo Propaid ini selalu memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menentukan cara berlangganannya mau di depan atau di belakang dan juga kami selalu memberikan keuntungan yang eksklusif dengan paket prime.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved