Breaking News:

Persekat Kabupaten Tegal

Sempat Unggul, Persekat Kabupaten Tegal Kalah, Dipecundangi Klub Raffi Ahmad Rans Cilegon FC 1-2

Persekat Kabupaten Tegal Takluk di Tangan Rans Cilegon FC, Klub Raffi Ahmad Menang Tipis 2-1

Istimewa
Tangkapan layar hasil akhir babak kedua antara Persekat Tegal melawan Rans Cilegon FC dengan hasil skor 2-1, sehingga pertandingan kali ini dimenangkan oleh Rans Cilegon FC. 

TRIBUNPANTURA.COM, SLAWI - Sempat mengimbangi permainan klub milik Raffi Ahmad, Persekat Kabupaten Tegal akhirnya takluk dengan skor tipis 1-2 dari Rans Cilegon FC.

Pada babak pertama pertandingan Persekat Kabupaten Tegal vs Rans Cilegon FC, skor kedua tim sama-sama kuat: 1-1.

Namun, akhirnya Laskar Ki Gede Sebayu takluk dalam lanjutan pertandingan Grup B Liga 2 2021, yang digelar di Stadion Madya Senayan Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Sejak menit pertama, Persekat Tegal bermain tenang dan lebih banyak menyerang sambil terus memberikan tekanan kepada tim lawan.

Sampai menit 15 kedudukan masih sama yaitu 0-0, dengan terus saling serang dan mencari celah untuk bisa membuahkan gol pertama.

Hingga pada menit 17, Rans Cilegon FC mulai berani masuk lini pertahanan Persekat Tegal dan mengarahkan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditepis oleh kiper Persekat Utam Rusdiana.

Sampai pada menit ke 31, Chrystina Bhagascara berhasil membobol gawang Rans Cilegon FC dari luar kotak penalti, sehingga skor menjadi 1-0 untuk Persekat Tegal.

Tak membutuhkan waktu lama, terjadi pelanggaran oleh pemain Persekat dalam kotak terlarang sehingga tim Rans Cilegon FC mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan penalti.

Tendangan penalti dieksekusi dengan baik oleh pemain Rans Cilegon FC Tarik El di menit ke 35, kiper Persekat tidak bisa menangkap bola sehingga satu poin untuk tim lawan.

Sampai babak pertama berakhir skor masih sama yaitu imbang 1-1 antara Persekat Tegal dan Rans Cilegon FC.

Halaman
12
Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved