Breaking News:

Berita Kajen

Dengar Suara Benda Jatuh, Gunawan Lihat Warga Ceburkan Diri dari Atas Jembatan Glotak Pekalongan

Dengar Suara Benda Jatuh, Gunawan Lihat Warga Ceburkan Diri dari Atas Jembatan Glotak Pekalongan

Polsek Sragi
Petugas kepolisian bersama warga mendatangi Jembatan Glotak, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Senin (8//11/2021). Di jembatan tersebut, seorang warga bernama Isro'i diduga menceburkan diri ke sungai. 

TRIBUNPANTURA.COM, KAJEN - Diduga depresi Isro'i (24) warga Waru Lor, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan menjeburkan diri ke sungai dari atas Jembatan Glotak yang berada di Desa Depok, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (8/11/2021) malam.


Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso saat dihubungi Tribunpantura.com, Selasa (9/11/2021).


"Benar, kita mendapatkan laporan dari masyarakat pada Senin (8/11/2021) sekira pukul 00.00 WIB kehilangan anggota keluarga yang diduga menjeburkan diri di sekitar Jembatan Glotak," kata Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso.


Setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Sragi bersama saksi, kepala desa, dan warga setempat mendatangi ke lokasi yang dimana Isro'i menceburkan diri.


Saksi yang bernama Gunawan (27) melintas di Jembatan Glotak, sekira pukul 00.00 WIB, sesampainya di tengah jembatan saksi mendengar suara seperti benda jatuh di sungai.

Karena penasaran, saksi melihat ke arah sumber suara dan melihat ada orang menyeburkan diri di sungai dengan ciri-ciri menggunakan kaos berwarna biru.


"Bahkan, saksi melihat korban timbul tenggelam sebanyak 3x sebelum hanyut terbawa arus sungai," imbuhnya.


Pihaknya menambahkan, saat ini tim gabungan sedang melakukan operasi SAR di lokasi kejadian. (Dro)

Sumber: Tribun Pantura
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved